Hotline 081331333840
Informasi lebih lanjut?
Home » Korea » Ini Dia 10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Ini Dia 10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Mengunjungi negara-negara baru adalah pengalaman yang penuh petualangan dan memperluas wawasan. Namun, proses perizinan visa kadang-kadang dapat menjadi hambatan bagi para pelancong. Untungnya, ada beberapa negara yang memungkinkan wisatawan masuk tanpa visa atau dengan persyaratan visa yang sederhana. Ini Dia 10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula.

1. Singapura

10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Singapura adalah sebuah kota-negara yang mencakup pulau dan beberapa pulau kecil di lepas pantainya. Dikenal sebagai salah satu pusat keuangan terbesar di dunia, Singapura juga menawarkan keindahan alam yang luar biasa, taman-taman yang terawat dengan baik, dan beragam tempat wisata budaya. Wisatawan dari banyak negara dapat masuk ke Singapura tanpa visa untuk masa tinggal hingga 90 hari.

2. Malaysia

10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Negara tetangga Singapura, Malaysia, menawarkan beragam pengalaman wisata dari kota metropolitan hingga pegunungan yang hijau dan pantai-pantai yang menakjubkan. Kuala Lumpur, ibu kota Malaysia, terkenal dengan menara kembar Petronas-nya dan kehidupan malam yang meriah. Wisatawan dari sejumlah negara, termasuk banyak negara Eropa dan Amerika, dapat masuk ke Malaysia tanpa visa untuk masa tinggal hingga 90 hari.

3. Thailand10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Thailand adalah tujuan populer bagi para pelancong yang mencari petualangan, makanan lezat, dan budaya yang kaya. Dari gemerlap kota Bangkok hingga pantai-pantai tropis di Phuket, Thailand memiliki daya tarik yang tak terbantahkan. Banyak negara, termasuk Amerika Serikat dan sebagian besar negara Eropa, dapat mengunjungi Thailand tanpa visa untuk masa tinggal hingga 30 hari.

4. Turki10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Turki merupakan salah satu negara yang paling banyak diminati oleh wisatawan. Keindahan negara ini memang tidak diragukan lagi. Mulai dari keindahan alam nya hingga wsiata sejarah nya. Semuanya dapat menarik perhatian mata para pelancong.

5. Vietnam

10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Vietnam adalah negara yang kaya akan sejarah, budaya, dan keindahan alam. Dari kota-kota bersejarah seperti Hanoi dan Hue hingga pemandangan alam yang menakjubkan seperti Halong Bay, Vietnam memiliki daya tarik yang luar biasa. Banyak negara, termasuk Amerika Serikat dan sebagian besar negara Eropa, dapat mengunjungi Vietnam tanpa visa untuk masa tinggal hingga 15 hari.

6. Laos10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Laos adalah salah satu negara paling terpencil dan indah di Asia Tenggara. Dengan pegunungan yang hijau, sungai-sungai yang mengalir tenang, dan kuil-kuil bersejarah yang megah, Laos menawarkan pengalaman wisata yang unik. Wisatawan dari banyak negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan sebagian besar negara Eropa, dapat masuk ke Laos tanpa visa untuk masa tinggal hingga 30 hari.

7. Hong Kong10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Hong Kong adalah pusat keuangan dan budaya yang bersemangat di Asia. Dengan gedung pencakar langit yang megah, pasar malam yang ramai, dan masakan yang lezat, Hong Kong adalah tempat yang menyenangkan untuk dijelajahi. Wisatawan dari banyak negara, termasuk Amerika Serikat, Australia, dan sebagian besar negara Eropa, dapat mengunjungi Hong Kong tanpa visa untuk masa tinggal hingga 90 hari.

8. Brunei Darussalam

Brunei Darussalam adalah negara kecil yang kaya akan budaya dan warisan sejarah. Meskipun kecil, Brunei menawarkan berbagai atraksi wisata, termasuk masjid-masjid megah, hutan hujan yang indah, dan pasar tradisional yang ramai. Wisatawan dari banyak negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan sebagian besar negara Eropa, dapat masuk ke Brunei tanpa visa untuk masa tinggal hingga 90 hari.

9. Sri Lanka10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Sri Lanka adalah pulau yang eksotis di Samudra Hindia yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, situs-situs sejarah yang menakjubkan, dan kehidupan liar yang beragam. Dari pantai-pantai yang berpasir putih hingga pegunungan yang hijau, Sri Lanka memiliki daya tarik yang tak terbantahkan. Wisatawan dari banyak negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan sebagian besar negara Eropa, dapat mengunjungi Sri Lanka tanpa visa untuk masa tinggal hingga 30 hari.

10. Pulau Jeju (Korea Selatan)10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula

Jeju adalah surga alami di Korea Selatan yang terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, termasuk gunung berapi yang aktif, air terjun yang indah, dan pantai-pantai yang eksotis. Pulau ini menawarkan pengalaman liburan yang santai dan menenangkan bagi para wisatawan. Wisatawan dari banyak negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan sebagian besar negara Eropa, dapat mengunjungi Pulau Jeju tanpa visa untuk masa tinggal hingga 30 hari.

Dengan daftar negara-negara yang menawarkan pengalaman wisata tanpa visa ini, Anda dapat merencanakan petualangan impian Anda dengan lebih mudah dan tanpa hambatan administratif. Jelajahi keajaiban dunia dan nikmati pengalaman berharga tanpa khawatir tentang masalah visa!

Sekian artikel tentang Ini Dia 10 Negara Tanpa Visa yang Aman Bagi Para Pemula. Jika anda berminat untuk mengunjungi salah satu dari 10 negara diatas, bisa langsung menghubungi admin kami ya!!! Selain wisata macanegara, kami juga menyediakan paket tour dalam negeri, serta jika anda berkunjung ke Batu, kami juga menyediakan akomodasi penginapan berupa villa, yang dapat anda pesan melalui sewa villa kota Batu.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Tips Mengatasi Luka dan Kelelahan Otot Untuk Jamaah Haji

16 September 2022 226x Haji, Religi, Tips Haji & Umrah, Umrah

  Muslim dari seluruh dunia pergi ke Makkah setiap tahun untuk melakukan ibadah haji, salah satunya adalah rukun islam. Setiap muslim dewasa berbadan sehat yang mampu secara finansial membawa perjalanan harus melakukan haji setidaknya sekali seumur hidup. Ratusan ribu jamaah haji sedang mempersiapkan perjalanan haji seumur hidup, untuk menghindari penya... selengkapnya

Hainan

Hainan: Menjadi Tempat Populer, Inilah Daya Tariknya

7 Desember 2022 259x Adventure, China, Pantai, Photography, Travel

Hainan yang kerap disebut sebagai Hawaii-nya China, mampu membuat jutaan pasang mata terpukau dengan pulau ini. Tak dipungkiri keindahan dari Pulau Hainan ini dapat memikat hati banyak orang. Berikut adalah daya tarik Pulau Hainan yang memikat hati banyak orang. Memiliki Keindahan Alam yang Menakjubkan Jika anda mengunjungi Hainan, maka akan banyak menjumpai... selengkapnya

batas-batas tanah haram

Masjid Bersejarah bagi Umat Muslim

19 Agustus 2022 144x Religi

Selain sebagai tempat beribadah bagi umat muslim, masjid-masjid ini menyimpan sejarah dan menjadi tempat yang disucikan bagi umat islam.  Diantaranya adalah:   Masjidil Haram   Masjid tertua dan tersbesar di dunia ini tidak terlepas dari sejarah pembangunan ka’bah sebagai kiblat umat islam, jauh sebelum Nabi Adam as diciptakan. Tempat suci ini t... selengkapnya

Our Office

Dreamholidays.co.id
Jl.Dewi Sartika No.3 Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia
E-mail : dreamholidays.co.id@gmail.com

Live Chat
Online Senin-Minggu (08:00 – 22:00) WIB

PT. Kangmas Global Travelindo

Dreamholidays.co.id merupakan salah satu brand dari biro perjalanan wisata yaitu PT. Kangmas Global Travelindo.

Nomor Induk Berusaha : 9120203100972

Hubungi Kami :

Hot Line :

Admin 1 : 081230661206

Admin 2 : 081331333840

Office : 0341-3381284
email : dreamholidays.co.id@gmail.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.