Tokyo Skytree

27 Juli 2019 64x Jepang, Photography, Travel

Beranda » Jepang » Tokyo Skytree

Tokyo Skytree

Tokyo Skytree menjadi simbol baru Kota Tokyo. Tower ini dibangun pada tahun 2008, dan dijadikan sebagai menara sinyal televisi. Tidak hanya sebagai pemancar sinyal televisi, tower ini juga menjadi sarana hiburan dan komersial. Anda dapat naik ke lantai observasi yang berada di puncak tower ini. Pemandangan Kota Tokyo yang menakjubkan menjadi tawaran utama Tokyo Skytree ini.

Kegiatan-Kegiatan Seru di Tokyo Skytree

Berkeliling di Tokyo Solamachi

Tokyo Skytree

Tokyo Solamachi

Tokyo Solamachi merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di kaki Tokyo Skytree. Tempat ini dibuka bersamaan dengan Tokyo Skytree. Di tempat ini tersedia wi-fi gratis yang dapat anda gunakan sepuasnya. Di Tokyo Solamachi anda dapat menikmati masakan di teras restoran lantai tiga, berbelanja busana, membeli oleh-oleh khas Jepang.

Mengunjungi Akuarium Sumida

Tokyo Skytree

Sumida Aquarium

Di bagian bawah Tokyo Skytree juga terdapat Sumida Aquarium. Aquarium ini terletak di lantai 5 Tokyo Solamachi. Sumida Aquarium memiliki koleksi lebih dari 10 ribu hewan laut. Bagian tengah akuarium ini terdapat tangki 350 liter, yang merupakan tempat bagi pinguin dan anjing laut. Tangki ini kabarnya tangki ini merupakan tangki indoor terbesar di Jepang. Tangki tersebut juga didesain khusus tanpa pembatas. Sehingga anda dapat melihat gerak-gerik hewan secara penuh tanpa terganggu.

Tokyo Skytree

Sumida Aquarium

Sumida Akuarium ini tidak hanya ada akuarium terbesar. Terdapat berbagai kolam display lainnya. Seperti tangki ubur-ubur yang dirancang menarik dan menggambarkan habitat dan varietas hewan yang ada di Teluk Tokyo. Harga tiket akuarium ini 2.000 yen dan buka jam 09.00 – 21.00

Naik ke Tokyo Skytree

Tokyo Skytree

Tokyo Skytree Top View

Jika anda ingin masuk ke Tokyo Skytree, anda dapat naik ke lantai 4 gedung Tokyo Solamachi dan menuju ke pintu paling ujung. Di sini terdapat loket pembelian tiket untuk naik ke 2 ruang observasi tower ini. Ruang observasi pertama terdapat di ketinggian 350 meter. Selain harga tiketnya yang lebih murah, kami sarankan untuk mencoba dair yang rendah agar terbiasa dengan ketinggian. Jika anda sudah terbiasa, anda bisa membeli tiket untuk ruang observasi kedua yang terdapat di ketinggian 450 meter.

Menikmati Pemandangan Kota Tokyo di Malam Hari

Tokyo Skytree

Tokyo Skytree Night View

Jika anda tidak sempat untuk mengunjungi Tokyo Skytree pada siang hari, jangan khawatir. Tower ini juga menawarkan objek wisata yang gratis bahkan pada saat malam hari. Anda dapat pergi ke jembatan di kaki Tokyo Skytree dan berfoto dengan latar belakang Tokyo Skytree. Saat malam hari lampu-lampu LED akan dinyalakan dan menambah semarak dan kemegahan menara tertinggi di Jepang ini.

Berbelanja di Pokemon Center

Tokyo Skytree

Tokyo Skytree Tokyo Skytree

Jika anda penggemar pokémon Pokemon Center telah dibuka di Tokyo Solamachii di lantai 5 Tokyo Skytree. Anda dapat menemukan boneka-boneka karakter pokemon. Tidak hanya boneka terdapat juga pakaian, sarung tangan, makanan ringan dan aneka ragam pernak-pernik pokemon di sini.

Info Tiket

Tokyo Solamachi buka setiap hari sepanjang tahun, tetapi Tokyo Skytree akan ditutup jika cuaca buruk. Tokyo Skytree dibuka mulai pukul 08.00 – 22.00. Untuk bisa naik ke ruang observasi pertama harga tiketnya 2060 yen untuk 18 th ke atas, 1540 yen untuk pelajar SMP – SMA. Untuk pelajar SD dikenakan biaya 930 yen dan 620 yen untuk anak 4 – 5 tahun.

Sedangkan untuk dapat memasuki ruang observasi kedua (450 Meter), anda harus mengeluarkan biaya tambahan. 1000 yen untuk 18 tahun ke atas, 800 yen untuk pelajar SMP – SMA, 500 yen untuk pelajar SD, dan 300 yen untuk anak 4 – 5 tahun.

Tertarik untuk mengunjungi Tokyo Skytree? Silahkan menghubungi kami DreamHolidays.co.id, kami menyediakan berbagai tour ke luar negeri termasuk Jepang dengan harga yang kompetitif

Tour Provider : indonesiaholiday.co.id – indonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.