Checkout Pemesanan

Detail Tour

Paket Tour Eropa Barat

Paket Tour Eropa Barat Halal 13 Hari


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

Detail Pemesan

Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Day 1 | JAKARTA – AMSTERDAM

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Para peserta diharapkan sudah berkumpul di bandara Soekarno-Hatta 3 jam sebelum waktu keberangkatan menuju Amsterdam

Day 2 | AMSTERDAM

Tiba di Amsterdam langsung berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu Volendam. Anda dapat berfoto menggunakan pakaian tradisional Belanda.

Day 3 | AMSTERDAM – LISSE – AMSTERDAM

Mengunjungi kota Lisse disana terdapat taman bunga yang ada pada saat musim semi saja yaitu taman bungga Tulip tepatnya di Keukenhof, dilanjutkan dengan Wisata Canal Cruise. Kemudian melewati Old town Amsterdam terdapat Royal Palace, National Monument dan Central Station mengunjungi Worskshop pengasahan berlian

Day 4 | AMSTERDAM

Pagi hari menuju desa Kinderdijk adalah sebuah desa di Belanda, dibangun sekitar 1740. Tempat ini pun telah ditetapkan menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1997. Sore hari berbelanja di Pasar Albert Cuyp Market yang terletak di distrik ‘De Pijp’. Pasar ini adalah pasar terbuka terbesar di Eropa. Anda dapat menemukan semuanya disini.

Day 5 | AMSTERDAM – BRUSSELS (BELGIA)

Hari ini meninggalkan kota Amsterdam dilanjutkan perjalanan ke kota Brussels, Setibanya di Brussels, Berfoto di Atomium sebuah ikon bangunan yang menampilkan sembilan bola baja tahan karat yang dihubungkan dengan tabung metal besar untuk menyerupai sebuah kristal besi. Struktur ini awalnya dibuat sebagai atraksi utama untuk World Expo 1958 Belgia. Anda dapat memasuki empat bola teratas Atomium yang salah satu bola berisi restoran, sedangkan bola-bola lainnya memajang pameran permanen. Kemudian ke Taman Parc du Cinquantenaire / Taman Jubilee, ini adalah monumen nasional sekaligus taman kota. Taman seluas 30 hektare ini dibangun atas perintah Raja Leopold II untuk menandai ulang tahun ke-50 kemerdekaan Belgia. Mengunjungi Islamic Centre. Kemudian “Walking Tour” ke Old Town, La Grand Palace (Grotte Mark) ini merupakan kawasan alun-alun kota dan dikelilingi bangunan tua berarsitektur gotik yang menawan. Selain sebagai salah satu tujuan wisata, kawasan ini juga sering digunakan sebagai tempat pertunjukan festival kebudayaan internasional. Di sekitarnya terdapat kafe dan pertokoan yang bisa dijadikan pilihan untuk berwisata belanja. Terutama belanja cokelat dan waffle khas Belgia yang sangat terkenal kelezatannya.

Day 6 | BRUSSELS- PARIS

Pagi hari menuju kota mode Paris, Tiba di kota Paris berbelanja di outlet Lafayette.

Day 7 | PARIS

Pagi hari menuju Islamic centre lalu city tour ke ARC DeTriomphe, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, siang hari mengunjungi Menara Eiffel. Melihat Eifel hingga tingkat ke-2 dimana kita dapat menikmati keindahan kota Paris dari atas.

Day 8 | PARIS

Berfoto di Museum Musee de Louvre, Louvre mengandung seni yang terkenal di dunia, patung dan artefak dari periode yang mencakup lebih dari 2.000 tahun sejarah. Walaupun, bangunan itu sendiri di bangun di abad ke-12. Berbelanja Parfum.

Day 9 | PARIS – INTERLAKEN

Hari ini kita akan tinggalkan kota Mode Paris menuju Negara Swizerland tepatnya ke kota Interlaken

Lunch : An Shu Restaurant —– Dinner : Hotel

Hotel : LINDNER GRAND BEAU RIVAGE

Day 10 | INTERLAKEN

Hari ini Anda akan mengunjungi kota Gstaad, kota tradisional Swiss yang sangat unik. Kemudian mengunjungi Gunung Glacier 3000 yang menakjubkan dengan menggunakan Cable Car khusus, mencapai ketinggian 3210 m dari permukaan laut. Anda dapat menikmati salju abadi dan dari sini memandang 3 gunung paling terkenal di Eropa: Mt.Blanc, Jungfraujoh dan Matterhorn. Setibanya di Glacier 3000 Anda akan menikmati makan siang sambil menikmati keindahan salju dan mencoba Snow Bus (mobil khusus yang digunakan di padang es). Pada musim panas (20 April – 31 October tergantung cuaca) Anda dapat mengikuti optional tour mencoba Dog sled ride (tergantung situasi dan kondisi)

Lunch : Botta 3000 ——– Dinner : Local Restaurant

Day 11 | INTERLAKEN

Menuju Harder Kulm (1.322 meter di atas permukaan laut), dengan Trem menuju lokasi mendaki bukit dengan gradient kemiringan 45 persen. Melihat kota Interlaken dari Harder Kulm kota itu, terhampar di antara dua lembah kaki-kaki Gunung Eiger (3.970 meter dpl) dan Mönch (3.970 meter dpl). Di antara dua puncak gunung, yang termasuk rangkaian pengunungan Alpen, itu tampak pula top of Europe Jungfaujoch (3.454 meter dpl) yang terkenal. Serta Danau Brienz dan Danau Thuner

Day 12 | INTERLAKEN – ZURICH – JAKARTA

Setelah santap pagi menuju kota Zurich unuk melakukan penerbangan kembali ke tanah air.

Day 13 | JAKARTA

Hari ini tiba di kota Jakarta, dengan membawa kenangan yang tak terlupakan. Terima kasih, sampai jumpa di Tour selanjutnya bersama Sentosa Wisata.

Harga Termasuk :

  1. Tiket Pesawat Pesawat Turkish Airlines Economy Class
  2. Hotel bintang 4 atau setaraf
  3. Tour sesuai Program
  4. Makanan Halal sesuai Program
  5. Tour Leader dari Jakarta
  6. Tour Guide berbahasa Inggris (Prancis)

Harga Belum Termasuk :

  1. Visa Schengen Rp. 2.000.000
  2. Asuransi Perjalanan
  3. Tiping Tour Guide & driver 5 Euro/orang/hari
Termasuk Penerbangan
open trip hainan start jakarta 6 hari

Open Trip Hainan Start Jakarta 6...

China
6 Day 5 Night
Harga Hubungi Kami
Termasuk Penerbangan
Open Trip Korea

Open Trip Korea 5 Hari Murah

Korea
5 Day 4 Night
Rp 12.000.000 / pax
Termasuk Penerbangan
Paket tour yunnan

Paket Tour Yunnan Start Surabaya...

China
10 Days 9 Nights
Rp 20.875.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.