Hotline 081331333840
Informasi lebih lanjut?
Home » Jepang » Desa Wisata Indah di Jepang, Wajib Dikunjungi

Desa Wisata Shirakawa GoPunya kesempatan liburan ke Jepang? Jangan hanya menghabiskan waktu dan uang di pusat kota seperti Tokyo saja. Wisatawan wajib tahu bahwa masih banyak daerah di Negeri Sakura yang luar biasa indah. Misalnya beberapa desa wisata yang akan dibahas berikut ini. Selain jauh dari hiruk pikuk hingga sorot lampu kota yang berkilau, sejumlah desa di Jepang punya keistimewaannya masing-masing. Pecinta pohon sakura dan juga perbukitan asri dijamin tak akan menyesal sudah menyisakan waktu berlibur di empat desa ini! Penasaran ada apa saja? Simak berikut ini!

Shirakawa-go

Desa Wisata Shirakawa Go

Salah satu desa wisata terindah di Jepang adalah Desa Shirakawa-go. Terletak di Prefektur Gifu, desa ini terkenal dengan rumah-rumah tradisional bergaya gassho-zukuri yang unik. Rumah-rumah tersebut memiliki atap yang curam dan terbuat dari jerami, sehingga menciptakan pemandangan yang sangat menarik, terutama saat salju turun di musim dingin. Desa Shirakawa-go juga terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, menjadikannya tujuan wisata yang populer bagi wisatawan dalam dan luar negeri. Selain menikmati pemandangan desa yang indah, pengunjung dapat mengunjungi Museum Budaya Tradisional Ogimachi untuk mempelajari lebih lanjut tentang budaya dan sejarah desa tersebut.

Yunomine 

Desa Wisata Yunomine

Desa Yunomine Onsen di Prefektur Wakayama juga menawarkan pengalaman yang unik. Terletak di dalam Taman Nasional Yoshino-Kumano, desa ini memiliki sumber air panas alami yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan. Pengunjung dapat merendam diri dalam air panas yang menyegarkan dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan di sekitar desa.

Arashiyama

Desa Wisata Arashiyama

Selanjutnya ada Desa Arashiyama di Kyoto yang juga layak untuk didatangi. Terkenal dengan hutan bambu yang megah, Arashiyama menawarkan pesona alam yang menakjubkan. Pengunjung dapat berjalan-jalan di tengah hutan bambu yang tinggi, menghirup udara segar, dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

Takayama

Desa Wisata Takayama

Selain itu, terdapat juga Desa Takayama di Prefektur Gifu juga merupakan destinasi wisata yang indah. Desa ini memiliki suasana tradisional yang kuat dengan rumah-rumah kayu yang indah dan suasana pedesaan yang tenang. Pengunjung dapat menjelajahi pasar pagi di Takayama untuk mencicipi makanan lokal dan membeli kerajinan tangan tradisional Jepang.

Itu hanya beberapa contoh desa wisata terindah di Jepang. Negara ini memiliki banyak lagi destinasi yang menawarkan keindahan alam, budaya tradisional, dan pengalaman yang unik bagi para wisatawan.

Anda bosan berlibur di sekitar Indonesia dengan menggunakan paket tour indonesia seperti mengambil paket tour malang maupun staycation dengan membooking villa di batu malang. Kali Dreamholidays.co.id akan memberikan rekomendasi destinasi wisata unggulan di Jepang. Yuk segera berlibur ke Jepang untuk merasakan langsung bagaimana wisata di Jepang bersama dengan Dream Holidays. Kami memiliki berbagai program liburan ke Eropa yang bisa anda pilih sebagai pelengkap liburan anda bersama dengan keluarga. Hubungi kami segera untuk mendapat info selengkapnya.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Jumat

Ulama yang Pernah Menjadi Imam dan Khatib Masjidil Haram

24 Agustus 2022 194x Haji, Religi, Umrah

Ada beberapa ulama Indonesia pernah menjadi imam dan khatib di Masjidil Haram. Berikut ini tiga ulama yang¬† pernah menjadi imam dan khatib di Masjidil Haram:   Syaikh Junaid Al Batawi   Syaikh Junaid Al Batawi berasal dari Indonesia. Ia adalah salah satu dari ribuan alim ulama Betawi. Ia lahir di Pekojan, Jakarta. Kawasan Pekojan merupakan... selengkapnya

Larangan di Tanah Haram

Larangan di Tanah Haram

5 September 2022 320x Haji, Religi, Umrah

Sejarah Makkah Makkah merupakan salah satu tempat ibadah haji dan umroh. Makkah didirikan oleh Nabi Ismail AS bersama ibundanya Hajar. Awalnya hanyalah padang pasir yang gersang, kemudian menjadi ramai setelah adanya sumur zamzam yang keluar untuk menolong Nabi Ismail dan ibunya Hajar dari kehausan setelah setelah kebingungan mencari air ke sana ke mari. &nb... selengkapnya

Batas-batas Tanah Haram

Batas-batas Tanah Haram

30 Agustus 2022 461x Haji, Religi, Tips Haji & Umrah, Umrah

Sebuah keharusan bagi umat muslim untuk mempelajari dan memahami seluk beluk agama islam. Begitu banyak pembelajaran yang dapat membuat iman kita semakin kuat. Salah satunya adalah mempelajari garis batas-batas tanah haram. Batas tersebut tidak hanya ditemukan di Makkah saja, melainkan di Madinah juga. Tak hanya itu, Dajjal nantinya tidak bisa masuk ke dalam... selengkapnya

Our Office

Dreamholidays.co.id
Jl.Dewi Sartika No.3 Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia
E-mail : dreamholidays.co.id@gmail.com

Live Chat
Online Senin-Minggu (08:00 – 22:00) WIB

PT. Kangmas Global Travelindo

Dreamholidays.co.id merupakan salah satu brand dari biro perjalanan wisata yaitu PT. Kangmas Global Travelindo.

Nomor Induk Berusaha : 9120203100972

Hubungi Kami :

Hot Line :

Admin 1 : 081230661206

Admin 2 : 081331333840

Office : 0341-3381284
email : dreamholidays.co.id@gmail.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.