Hotline 081331333840
Informasi lebih lanjut?
Home » Korea » Gwongeumseong Fortress

Gwongeumseong Fortress

Gwongeumseong Fortress adalah sebuah warisan situs bersejarah yang asalnya dari reruntuhan kastil yang berada di Gunung Seoraksan. Konon, benteng ini dibangun oleh seorang Raja Kerajaan Goryeo tepatnya raja ke-23. Raja tersebut berkuasa sekitar tahun 918 sampai dengan tahun 1392. Benteng Gwongeumseong juga dikenal dengan sebutan Mt. Onggeumsan Castle (Toto Castle) karean benteng ini terletak di kaki Gunung Dolsan di wilayah Seoraksan Sogongwon.

Untuk dapat mengunjungi Gwongeumseong Fortress, anda dapat berjalan kaki, tetapi membutuhkan sekitar 1 jam dengan melewati jalan bebatuan dan jalan yang curam. Namun tenang saja di sini terdapat Cable Car yang beroperasi mulai pukul 06.30 waktu setempat. Cable car ini dibangun oleh Dr. Gi-Sup pada tahun 1071 untuk memudahkan perjalanan menuju benteng. Cable Car akan datang setiap 7 menit sekali, sehingga jangan khawatir ketinggalan.

Hamparan Hutan & Keindahan Alam

Di Gwongeumseong Fortress, anda dapat melihat dan menikmati keindahan alam yang sangat luar biasa menakjubkan. Pemandangan yang disajikan dijamin akan memanjakan mata anda. Anda dapat menikmati indahnya perbukitan dan juga tebing-tebing batu yang menghiasi alam sekitar. Selain itu, anda juga dapat menikmati hamparan hutan yang sangat mempesona. Bahkan anda juga dapat melihat indahnya laut Jepang dan Kota Socko dari kejauhan. Pemandangan akan bertambah indah pada saat pergantian musim datang, karena warna daun yang berwarna-warni.

The Great Budha

Pengunjung juga dapat masuk ke The Great Budha yang berada di kawasan benteng ini. Sebelum memasuki lokasi tersebut, pengunjung akan disambut dengan gapura yang terdiri dari dua gapura yang berjarak 70 meter antara kedua gapura itu. Gapura tersebut sangatlah indah, karena pembangunannya menggunakan tekhnik Dacheong. Teknik Dacheong merupakan teknik menggambar atau melukis menggunakan pola-pola sulit. Teknik tersebut yang membuat gapura ini terlihat sangat mewah dan indah.

Taman

Lokasi taman ini tidak jauh dari gapura kedua di The Great Budha. Pada taman ini pengunjung dapat menemukan berbagai jenis tanaman dan pepohonan yang cantik. Salah satu ciri khas dari taman ini yaitu bentuknya seperti taman-taman ibadah di Tiongkok namun didekorasi ulang menjadi taman khas Korea.

Patung Beruang

Pada taman yang terletak tidak jauh di gapura kedua, pengunjung juga menyaksikan sebuah patung beruang dimana patung sangat dimuliakan oleh masyarakat Korea. Cerita dibalik patung tersebut konon adanya patung beruang itu dipercaya oleh masyarakat setempat sebagai anak tuhan yang ingin berubah menjadi manusia.

Tertarik untuk mengunjungi Gwongeumseong Fortress? Silahkan menghubungi kami DreamHolidays.co.id, kami menyediakan berbagai tour ke luar negeri termasuk Korea dengan harga yang kompetitif.

Tour Provider : indonesiaholiday.co.id – indonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Hal ini Jarang Diketahui Tentang Haji

Hal ini Jarang Diketahui Tentang Haji

29 Agustus 2022 236x Haji, Religi

Dalam agama islam, haji merupakan rukun islam yang kelima. Seorang umat islam wajib menunaikan ibadah haji ketika mereka mampu secara finansial dan fisik. Bagi yang masuk kategori mampu, setidaknya wajib menunaikan ibadah haji sekali seumur hidup. Beberapa hal ini jarang diketahui tentang haji.   Rasululah Hanya sekali melakukan ibadah haji Rasulullah m... selengkapnya

Kebiasaan yang Dilarang di Tanah Suci, Calon Jamaah Harus Berhati-hati

Kebiasaan yang Dilarang di Tanah Suci, Calon Jamaah Harus Berhati-hati

6 September 2022 211x Haji, Religi, Tips Haji & Umrah, Umrah

Lain ladang, lain belalang, lain tempat lain budaya dan aturan kebiasaan suatu tempat atau negara. Saat ini, masih banyak jamaah haji Indonesia yang lupa bahwa ada kebiasaan dan aturan yang berlaku di tanah suci. Berikut penjelasan Kebiasaan yang Dilarang di Tanah Suci, Calon Jamaah Harus Berhati-hati.   Misalnya salah satu jamaah asal Bekasi Jawa Barat... selengkapnya

Tokoh Indonesia yang Dimakamkan Di Tanah Suci

Tokoh Indonesia yang Dimakamkan Di Tanah Suci

9 September 2022 177x Haji, Religi, Umrah

“…Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bagian bumi mana dia akan meninggal…” (QS. Luqman : 34)   Sangat beruntung bagi seorang hamba yang Allah takdirkan meninggal dunia di Tanah Haram (Makkah dan Madinah). Karena begitu banyak keutamaan Tanah Haram ini, mulai dari berlipat gandanya pahala yang diberikan setiap kita shalat di Masjid... selengkapnya

Our Office

Dreamholidays.co.id
Jl.Dewi Sartika No.3 Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia
E-mail : dreamholidays.co.id@gmail.com

Live Chat
Online Senin-Minggu (08:00 – 22:00) WIB

PT. Kangmas Global Travelindo

Dreamholidays.co.id merupakan salah satu brand dari biro perjalanan wisata yaitu PT. Kangmas Global Travelindo.

Nomor Induk Berusaha : 9120203100972

Hubungi Kami :

Hot Line :

Admin 1 : 081230661206

Admin 2 : 081331333840

Office : 0341-3381284
email : dreamholidays.co.id@gmail.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.