Beranda » Creative » Kinkaku-ji Golden Temple

Kinkaku-ji Temple

Kinkaku-ji (金 閣 寺, Kuil Emas) adalah sebuah bangunan kuil 3 lantai, yang berdiri megah di pinggir danau. Meskipun masih cukup terpelihara dan kokoh berdiri, para wisatawan tidak diperbolehkan untuk memasuki bangunan kuil, dan hanya boleh mengamati keindahan kuil ini dari seberang sisi danau.

Namun Anda tak perlu khawatir, saat memasuki kawasan objek wisata, Anda akan dituntun oleh pemandu wisata kok! Jadi, Anda dapat menikmati keindahan kinkaku-ji temple dan keasrian lingkungan sekitar bersama-sama dengan pengunjung lain. Saat sedang berkeliling, Anda boleh untuk berfoto di spot yang menurut Anda keren. Tapi jangan lupa bawa kamera ya!

Kinkaku-ji Temple memiliki beberapa nama. Diantaranya kuol Rokuon, ataupun juga Gold Pavilion. Pemberian nama “Gold Pavilion” bukanlah sembarang pemberian nama. Tetapi, ini didasarkan pada dinding bangunan yang memiliki lapisan kertas emas di lantai 2 dan lantai 3 kuil.

Hingga kini, kertas emas ini masih tetap terawat dan terjaga. Oleh karenanya, tak mengherankan bila kuil ini terlihat begitu cemerlang, terlebih bila bangunan ini diamati ditengah siang hari yang cerah. Oleh karenanya Anda jangan lupa untuk membawa kamera saat ingin berkunjung kemari ya! Pasti keren kalau Anda berfoto dengan background kuil Kinkaku-ji.

Kegiatan Seru di Kuil Kinkaku-ji

Menikmati Pemandangan di Kuil Kinkaku-ji

Kinkaku-ji Temple

Kinkaku-ji Temple

Pada musim panas atau gugur, pengunjung dapat melihat pemandangan momji yaitu pada saat daun-daun menjadi kemerahan dan berpadu sempuran dengan warna emas dari kuil ini. Momji dimulai pada awal Bulan November hingga pertengahan November.

Berkunjung Pada Musim Dingin

Kinkaku-ji Temple Winter

Kinkaku-ji Temple Winter

Pada musim dingin, saat salju turun, pengunjung dapat melihat Kuil Kinkaku-ji dilapisi salju. Perpaduan warna emas dan putihnya salju menambah keindahan warna emas kuil ini. Pemandangan yang tidak terlupakan jika mengunjungi pada saat musim dingin.

Berfoto dengan Background Kuil Kinkaku-ji

https://instagram.com/palmsuphanut/

Para pengunjung diperbolehkan berfoto di depan Kolam Cermin (Kyoko-chi). Kolam ini akan memantulkan bayangan Kuil Kinkaku-ji sehingga hasil foto anda akan semakin bagus dan menarik.

Membeli Oleh-Oleh Khas Kuil

ice cream matcha kinkoku-ji

Ice Cream Matcha kinkoku-ji

Di dekat pintu keluar kuil ini, pengunjung dapat menemukan toko suvenir khas kuil dan Jepang. Selain itu ada banyak toko yang menjual es krim rasa teh Jepang (matcha) dengan taburan bubuk emas yang rasanya sangat lezat.

Tertarik untuk mengunjungi Kuil Kinkaku-ji? Silahkan menghubungi kami DreamHolidays.co.id, kami menyediakan berbagai tour ke luar negeri termasuk Jepang dengan harga yang kompetitif

Tour Provider : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.