Ko Samui

31 Agustus 2018 131x Thailand

Beranda » Thailand » Ko Samui

KO SAMUI

Tempat yang satu ini memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah. Pantai yang berpasir putih, serta pohon kelapa yang menjulang tinggi dan terumbu karang yang indah, sehingga banyak menarik minat wisatawan untuk datang ke pulau ini. Selain itu, Ko Samui sangat disukai bagi para wisatawan dari berbagai belahan dunia yang ingin Menikmati keindahan alam yang ada di Thailand. Di sini juga terdapat banyak investor yang membangun Villa Resort Hotel serta bungalow baru yang ada di Ko Samui dengan lebih dari 260 penginapan yang ada di kosan UI.

Perekonomian dari pulau ini berkembang sangat pesat di sektor wisata, bahkan pada sektor wisata kosamui ini sudah melebihi Phuket. Selain itu, sektor wisata perekonomian ini juga berkembang dari industri kapal serta ikan yang dimilikinya. Ko samui merupakan pulau yang sudah dihuni oleh manusia sejak abad ke-15, akan tetapi sebagian besar penduduk tersebut berprofesi sebagai nelayan sampai dengan akhir abad ke-20, sehingga ko samui bisa dibilang terisolasi dari dunia luar, dikarenakan hampir tidak pernah berkomunikasi dengan wilayah utama yaitu Thailand.

Sampai dengan tahun 1970-an ko samui tidak memiliki Jalan Raya, sehingga apabila anda ingin ke sini harus melewati hutan yang berbukit yang ada di tengah Pulau, serta memakan waktu yang sangat lama. Keindahan alam ko Samui ini sangat terjaga dan juga bebas dari gangguan manusia, yang merupakan kelebihan serta daya tarik utama dari wisata kosamui yang banyak dikunjungi turis sejak tahun 1980-an transportasi yang bisa digunakan di Ko Samui ini yaitu bisa dicapai dengan menggunakan pesawat terbang maupun kapal dari bandara.  Samui adalah satu-satunya bandara yang ada di Ko Samui yang dibangun serta dimiliki oleh Bangkok, bandara ini dibangun pada tahun 1989 dan sekarang menjadi pelayanan berbagai rute.

Pulau ini juga terdapat di Jalan Raya, sehingga apabila anda ingin berpindah tempat di kosamui bisa sangat mudah. Selain itu, anda dapat menikmati atraksi sepeda motor yang menakjubkan.
Anda bisa merencanakan liburan anda ke tempat yang sangat keren dan juga indah ini. Dengan anda berlibur ke tempat yang satu ini sudah pasti anda juga akan menikmati aneka alam yang sangat asri.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa jika anda ingin berkunjung ke ko samui, anda harus melewati hutan samu karena belum ada jalan untuk transportsai yang di lewati untuk mencapai tempat wisata yang sangat indah tersebut. Tetapi walaupun begitu anda bisa melihat-lihat dan juga menikmati berbagai macam udara yang sangat segar di dalam hutan tersebut saat perjalanan anda.

TIPS BERWISATA

  1. Di sarankan menggunakan jasa travel
  2. Jangan buang sampah sembarangan

FASILITAS

  1. Hotel
  2. Resrot
  3. Penyewaan perahu
  4. Penyewaan kendaraan bermotor
  5. Tempat menjual oleh-oleh
  6. Kuil

Tour Provider : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.