Hotline 081331333840
Informasi lebih lanjut?
Home » Adventure » Liburan Tak Terlupakan Dengan 17 Tempat Wisata Ini!

17 Tempat WisataHainan memiliki berbagai daya tarik yang mampu menjadi alasan para wisatawan untuk datang ke pulau yang eksotis ini. Pulai yang sering disebut Hawaii nya China ini  merupakan salah satu provinsi yang berada di selatan dan yang terkecil dari Republik Rakyat China. Di pulau ini banyak sekali destinasi wisata populer yang bisa dikunjungi baik bersama kekasih, sahabat, maupun keluarga. Tidak perlu khawatir karena di Hainan terdapat berbagai macam objek wisata mulai dari wisata alam, kuliner, hingga wisata budaya. Inilah 17 tempat wisata terkenal di Hainan yang dapat menjadi referensi liburan anda.

  • Nanshan Temple

Nanshan Temple adalah kuil Buddha yang berada di Sanya, Hainan. Kawasan ini memiliki pemandangan indah yang mengekspos keindahan patung Kwan Im dengan tinggi 108 meter. Berkunjung ke Nanshan Temple membuat anda dapat menikmati pemandangan laut dan bebatuan yang indah dari kawasan ini.

  • Tianya Haijiao

Tianya Haijiao menyuguhkan pemandangan pantai yang indah dengan laut yang biru yang cocok dijadikan sebagai spot foto instagramable. Pada area ini anda akan menemui banyak pohon kelapa menjulang tinggi dengan batuan karang yang akan menemani sore hari anda dengan sangat berkesan. Utamanya kala matahari akan tenggelam.

  • Sanya Bay

Sanya Bay menghadirkan pemandangan pantai yang populer dengan pasir putih yang bersih. Destinasi wisata ini sering disebut sebagai Russian Bay karena kerap dikunjungi oleh orang Rusia. Anda dapat berenang serta berselancar dengan sepuas hati sambil meminum air kelapa dari buahnya langsung dan bersantai ria bersama keluarga.

  • Wuzhizhou Island

Wuzhizhou Island memiliki luas 1,48 meter persegi dan berada di Teluk Haitang. Akan sangat cocok untuk para wisatawan yang hobi berenang. Terkenal dengan keindahan dari pemandangannya yang sangat eksotis. Jika berkunjung ke tempat ini anda akan banyak menemui lebih dari 2700 jenis tanaman mulai dari pepohonan hingga semak. Banyak spot yang sering dikunjungi seperti Lover’s Bridge, Sunrise Rock, Lover’s Island, dan masih banyak lagi. 

  • Phoenix Island

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan laut lewat jendela resort mewah, maka pergi ke Phoenix Island adalah pilihan yang tepat. Pulau Phoenix merupakan pulau buatan yang terdiri dari 2 daratan dan membentuk resor di Sanya, Hainan. Para pengunjung dapat berjalan dan berkeliling menikmati resort yang indah serta banyak wahana air di sekitar pulau. 

  • Yalong Bay Tropic Paradise Forest Park

Kawasan ini cocok untuk anda yang memiliki hobi eksplorasi alam. Di tempat ini para pengunjung dapat menikmati keindahan dari jembatan gantung melihat tanaman serta ribuan bunga bermekaran. Tidak perlu khawatir jika anda malas untuk jalan kaki, karena di tempat ini disediakan bus untuk berkeliling sehingga anda tidak perlu capek-capek berkeliling dengan jalan kaki.

  • Haitang Bay

Haitang Bay atau yang dikenal dengan Teluk Haitang ini cocok untuk para pasangan yang ingin merasakan dinner di dekat laut. Kawasan ini merupakan pantai yang sangat sepi dan nyaman untuk bermain maupun bersantai menikmati keindahan alam Hainan. Namun para pengunjung harus tetap berhati-hati karena ombak dan arus di pantai ini cukup kuat jika dibandingkan dengan pantai-pantai yang lainnya.

  • Yanoda

Yanoda menyuguhkan suasana alami dan natural yang cocok untuk suasana healing. Yanoda sendiri merupakan hutan hujan tropis yang cocok untuk jalan kaki dan menikmati menikmati pemandangan hijau. Di kawasan ini terdapat banyak jalan setapak yang dapat dilalui oleh para wisatawan dan dengan bantuan dari guide berpengalaman maka anda bisa healing sambil belajar di tempat ini.

  • Luhuitou Park

Taman ini memberikan pemandangan dari Sanya yang sangat indah untuk dinikmati ketika berada di kawasan ini. Di puncak gunung, para wisatawan dapat melihat pemandangan laut secara keseluruhan terutama untuk menikmati keindahan sunrise maupun sunset.

  • Temple of the Five Lords

Temple of the Five Lords adalah sebuah kuil yang dibangun untuk mengenang jasa dari lima pejabat yang diasingkan dari dinasti Tang dan Tong. Kuil ini memiliki luas sekitar 66.000 meter persegi serta menjadi bangunan kuno dengan nilai sejarah yang kental. Lima patung yang ada di kuil adalah Li Deyu, Li Gang, Li Guang, Zhao Ding, dan Hu Quan.

  • Hainan Tropical Garden of Wild Fauna and Flora

Sesuai namanya, kawasan ini adalah tempat dimana flora dan fauna Hainan dapat dijumpai. Para wisatawan dapat mengajak anak mereka kesini untuk belajar tentang flora dan fauna dengan gembira. Destinasi wisata ini merupakan yang terbesar untuk kategori alam liar dan taman botani di China. Tempat ini menjadi rumah bagi 4000 jenis burung dan binatang. Para wisatawan bisa melihat berbagai jenis binatang seperti macan, jerapah, kuda nil, buaya, flamingo, burung merak, monyet, dan hewan-hewan lain.

  • Wuzhi Mountain

Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Hainan yang memiliki ketinggian mencapai 1840 meter diatas permukaan laut. Wuzhi Mountain ini menjadi simbol dari Provinsi Hainan. Di gunung ini para  wisatawan akan menemui banyak binatang, burung, reptil, dan lainnya. Di puncak, anda akan menikmati pemandangan yang sangat eksotis dan cocok untuk diabadikan dengan kamera ponsel.

  • Hainan Museum

Hainan Museum akan membawa anda ke wisata edukasi mengenai peninggalan sejarah di Hainan. Di museum ini terdapat pameran mengenai sejarah dan budaya dari masyarakat Hainan yang menarik untuk dipelajari. Para pengunjung bisa melihat pameran peninggalan sejarah seperti guci, karya seni, serta miniatur kapal. 

  • Haikou Volcanic Cluster Global Geopark

Haikou Volcanic Cluster Global Geopark ini merupakan taman nasional yang letaknya sekitar 15 km di barat Haikou, Hainan. Tempat wisata ini adalah bekas kawah gunung berapi yang telah punah. Kawasan ini memiliki luas sekitar 118 km persegi. Di taman nasional ini para pengunjung dapat menikmati berbagai wisata alam yang sangat eksotis dan masih alami. 

  • Xinglong Tropical Botanical Garden

Tempat ini menyuguhkan pemandangan berupa taman tropis dengan luas mencapai 340.000 meter persegi. Di sini para wisatawan akan menemukan lebih dari 12.000 jenis tanaman yang tumbuh di kebun raya ini. Selain dijadikan sebagai tempat wisata, kebun raya ini juga digunakan sebagai tempat untuk pendidikan dan penelitian. 

  • The Lost Chambers Aquarium

Di Tempat ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan di bawah laut dengan berbagai jenis binatang laut yang unik dan indah. Pengunjung bisa menikmati area akuarium yang besar dengan tampilan yang begitu jernih. Akuarium ini memiliki berbagai koleksi ikan pari, lumba-lumba, hiu, serta berbagai jenis biota laut lainnya. 

  • Wanlv Park

Jika anda ingin menikmati area terbuka taman hijau maka anda harus mengunjungi Wanlv Park. Tempat ini cocok untuk bermain bersama anak-anak atau sekedar bersantai bersama keluarga atau pasangan. Di sini terdapat wahana permainan yang bisa digunakan oleh anak-anak. Di taman ini dilengkapi dengan beberapa kedai makanan yang bisa memuaskan lidah dan perut anda. Selain itu pada saat tertentu akan ada kegiatan-kegiatan seru seperti tarian, pertunjukan orkestra, hingga pertunjukan musik yang kerap diadakan disini. 

 

Itulah beberapa informasi mengenai 17 destinasi wisata yang bisa dijadikan referensi ketika anda akan berkunjung ke Hainan. Yuk segera berlibur ke Hainan untuk bisa merasakan pengalaman-pengalaman di atas. Kami menyediakan paket tour ke Hainan yang pastinya memiliki harga terjangkau serta destinasi wisata yang sesuai dengan keinginan anda. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Taj Mahal

Taj Mahal

2 Agustus 2019 331x India, Photography, Travel

Taj Mahal Taj Mahal (ताज महल) adalah sebuah monumen yang terletak di Agra, India. Monumen ini dibangun oleh Kaisar Mughal Shäh Jahän, untuk istrinya sebagai lambang cinta sang kaisar dan menjadi tempat makam sang istri. Monumen ini merupakan salah satu lokasi wisata paling populer di India, bahkan tempat ini dikunjungi tujuh hingga delapan jut... selengkapnya

Danau Como

Danau Como, Keindahan Alami yang Menawan di Italia

23 Mei 2023 336x Eropa, Travel

Danau Como merupakan salah satu destinasi wisata populer yang terletak di utara Italia. Como ini merupakan danau glasial yang terletak di wilayah Lombardy, dekat perbatasan dengan Swiss. Selain itu, danau Como terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, dikelilingi oleh pegunungan yang indah dan desa-desa yang memesona. Danau Como Danau Como merupaka... selengkapnya

Dubai Desert

Dubai Desert Safari, Memacu Adrenalin di Gurun Dubai

17 Oktober 2022 411x Travel

Selama ini Dubai menjadi negara impian para traveler. Selain sebagai kota metropolitan, Dubai juga menawarkan sederet atraksi wisata bertabur kemewahan, mulai dari Burj Khalifa yang merupakan gedung tertinggi di dunia, The Palm Jumeira yang mewah, hingga pasar tradisional yang memanjakan mata. Segala kemewahan Dubai seolah menjadi ikon dari kota Uni Emirat A... selengkapnya

Our Office

Dreamholidays.co.id
Jl.Dewi Sartika No.3 Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia
E-mail : dreamholidays.co.id@gmail.com

Live Chat
Online Senin-Minggu (08:00 – 22:00) WIB

PT. Kangmas Global Travelindo

Dreamholidays.co.id merupakan salah satu brand dari biro perjalanan wisata yaitu PT. Kangmas Global Travelindo.

Nomor Induk Berusaha : 9120203100972

Hubungi Kami :

Hot Line :

Admin 1 : 081230661206

Admin 2 : 081331333840

Office : 0341-3381284
email : dreamholidays.co.id@gmail.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.