Nami Island

13 Agustus 2019 70x Korea, Photography, Travel

Beranda » Korea » Nami Island

Nami Island

Nami Island (남이섬) dibentuk sebagai hasil pembangunan Bendungan Cheongpyeong. Pulau ini memiliki bentuk setengah bulan, dan di atasnya terdapat makam Jenderal Nami, yang memimpin kemenangan besar melawan pemberontak pada tahun ke-13 masa pemerintahannya. Dia merupakan raja ke-7 dari Dinasti Joseon, Raja Sejo (pemerintahan 1455-1468). Berlokasi di wilayah Chuncheon-si, provinsi Gangwon-do, tempat ini memiliki taman yang selalu terlihat indah sepanjang tahun. Pada musim dingin putihnya salju membuat wisatawan seperti sedang shooting drama terkenal, Winter Sonata. Ketika musim semi, dedaunan berwarna cerah yang berumbuhan membuat mood menjadi bagus. Lanjut ketika musim panas, hijaunya dedaunan pohon membuat udara menjadi sejuk. Hingga musim gugur, dedaunan yang berguguran disertai warnanya yang merah keemasan benar-benar menciptakan suasana yang sangat romantis.

Aktivitas rekomendasi di sini adalah menyewa sepeda untuk berkeliling dan mengksplore Nami Island. Ada beberapa jenis sepeda yang bisa anda dipilih. Sepeda untuk satu orang 4.000 won / 30 menit (Sekitar Rp 45.000) dan 7.000 won/1 jam (sekitar 80 ribu). Sepeda tandem alias sepeda romantis dengan 2 kursi seharga 8.000 won / 30 menit dan 14.000 won /1 jam.

Selain bersepeda masih banyak aktivitas seru lainnya seperti mengunjungi beberapa ruangan pemeran yang menarik. Sering diadakan pertunjukkan lokal diberbagai panggungnya. Berbagai taman yang indah juga menunggu untuk anda kunjungi. Bagi anda yang menyukai wisata budaya, terdapat berbagai workshop menarik bahkan kadang ada seminar yang dilaksanakan di sana.

Tertarik untuk mengunjungi Nami Island? Silahkan menghubungi kami DreamHolidays.co.id, kami menyediakan berbagai tour ke luar negeri termasuk Korea dengan harga yang kompetitif.

Tour Provider : indonesiaholiday.co.id – indonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.