Beranda » Pantai » Pantai Railay

Pantai Railay

Pantai Railay

Berlibur ke pantai telah menjadi kegiatan favorit banyak orang. Apalagi jika telah merasa stress, baik itu dari pekerjaan atau masalah pribadi. Liburan di pantai memang memiliki pengaruh yang cukup kuat. Karena dengan berlibur terutama di pantai. Hati dan pikiran kita menjadi lebih segar dan tenang. Salah satu wisata pantai yang wajib anda kunjungi di Thailand. Merupakan Pantai Railay. Pantai ini menawarkan keindahan alam yang sangat eksotis. Dan menantang sejauh mana adrenalin anda.

Dalam Bahasa Thailand, Pantai Railay terkenal dengan nama Rai Leh. Yang merupakan wisata pantai di daerah Pantai Anandam, Provinsi Krabi, Thailand. Railay Beach dikelilingi oleh lautan. Sehingga tidak ada transportasi lain yang dapat mengantarkan kita menuju lokasi. Kecuali dengan menggunakan kapal menuju Railay Beach. Terdapat empat spot menarik yang ada di Railay Beach. Empat spot utama ini menjadi suatu magnet wisata yang kuat. Berikut adalah empat spot menarik di Railay Beach.

Rai Leh Timur

Pada bagian timur semenanjung ini adalah daeraah mangrove. Dan dapat anda kunjungi menggunakan kapal. Di Rai Leh Timur terdapat banyak bar dan restoran yang dapat dikunjungi. Di Rai Leh Timur ini anda akan terhindar dari suara bising perkotaan.

Phra Nang

Phra Nang adalah pantai pasir putih yang memiliki batuan tinggi. Dan menjadi spot favorit para pemanjat tebing seluruh dunia. Phra Nang adalah ikon dari Pantai Railay. Dan merupakan pantai yang mampu memanjakan mata wisatawan. Saat berada di pantai ini anda akan merasa lebih tenang. Siapa saja yang melihat keindahan pemandangan alam ini tentu akan terkesima. Sehingga sangat cocok bagi para wisatwan yang sudah ingin menjauh dari perkotaaan sejenak. Di tempat ini terdapt banyak pedagang yang menjajakan ayam panggang dan salad. Di Phra Nang kesan garden party akan sangat terasa.

Ton Sai

Ton Sai adalah teluk kecil yang berada di sekitar Rai Leh Barat. Dan merupakan tempat indah yang cocok untuk berhemat. Ton Soi adalah tempat berkumpulnya para pemanjat tebing dapa backpacker.

Rai Leh Barat

Rai Leh Barat adalah pantai pasir putih yang indah. Dengan air laut yang dangkal dan dipenuhi kapal yang datang dari Ao Nang. Lokasi ini sngat cocok untuk digunakan berenang. Karena keindahan pantai akan nampak mempesona. Setelah matahari terbit di pagi hari. Pantai ini juga cocok digunakan untuk berenang terutama di bagian utara. Sedangkan bagian selatan meskipun cocok berenang tapi terdapat banyak batu karang.

Bagi pecinta diving disini juga terdapat spot diving yang keren.

TIPS BERWISATA

  1. Di sarankan menggunakan jasa travel
  2. Pastikan cuaca sebelum berkunjung
  3. Bawalah kamera yang bagus sebab spot fotonya sangat bagus
  4. Jangan buang sampah sembarangan

FASILITAS

  1. Area parkir
  2. Toilet
  3. Hotel
  4. Restoran
  5. Bar

Tour Provider : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.