Pattaya

31 Agustus 2018 89x Thailand, Travel

Beranda » Thailand » Pattaya

Pattaya

PATTAYA

Pattaya bisa dikunjungi sepanjang tahun dengan low season di bulan Juni hingga Oktober. Pattaya juga biasanya sering dikunjungi pada saat berlangsung festival, seperti Songkran (Tahun Baru Thailand) di April dan Loy Krathong di November.

Berikut adalah info beberapa tempat liburan di Pattaya sebagai pelengkap wisata di Bangkok yang wajib kamu kunjungi

Bersantai di pantai Pattaya

Membentang sepanjang tiga kilometer, pantai Pattaya menyediakan tempat untuk berjemur seharian dan berenang sambil menikmati beragam olahraga air menarik, seperi windsailing, atau parasailing seperti di Bali atau Lombok. Jomtien Beach di sebelah selatan kota lebih populer karena suasana yang lebih tenang dan menyenangkan. Sementara Wong Phrachan Beach di sebelah utara merupakan pantai tempat yang favorit bagi yang mencari privasi dan ketenangan di sini, agak jauh dari pusat city dan tengah keramaian dan karena tidak ada pedagang kaki lima di sana. Pantai Pattaya menjadi tempat wisata  yang cocok untuk bersantai bagi semua dan menikmati pemandangan laut di Pattaya. Tidak dipungut biaya untuk menikmati pantai Pattaya, alias gratis!

 Pertunjukan Kabaret Ladyboy

Kehadiran para waria (ladyboy) diterima oleh masyarakat Thailand yang termasuk sangat toleran. Pertunjukan kabaret mereka pun didukung oleh pemerintah untuk meningkatkan pariwisata Thailand. Tampil dengan kostum mewah dan berkilauan di atas panggung yang megah dengan tata lampu yang menakjubkan, para ladyboy ini menyuguhkan tarian dan lagu. Acara ini tidak ditampilkan secara vulgar dan murni untuk hiburan sehingga tidak usah khawatir mengajak mulai dari anak-anak hingga dewasa, karena dapat dinikmati bersama keluarga.

Ada dua tempat di Pattaya ini yang terkenal yang bisa dikunjungi apabila ingin menonton show ladyboy terbaik, yaitu Alcazar dan Tiffany’s. Jika ingin melihat penampil yang cantik dan menarik, anda juga bisa berkunjung ke Tiffany’s Show Pattaya, namun jika baru pertama kali ke Pattaya dan menginginkan show yang spektakuler.

Alcazar Show Pattaya memiliki 4 jadwal show per harinya, kabaret ini menawarkan program pertunjukan yang istimewa dengan computerized lighting dan menggunakan surround sound yang mantap sehingga anda ingin ikut berdiri dan menari. Dengan sentuhan Thai, Vietnam, Korea, Amerika dan budaya lainnya, anda akan menyaksikan pertunjukan state of art besar yang menarik seperti Ba Jang, Dance With Me, Oppa It Just My Style, Russian World, dan lainnya. Setelah selesai pertunjukan, anda bisa berfoto dengan para penampil dengan sedikit imbalan. Tersedia dalam tiket reguler dan tiket VIP dan dapatkan tiket anda sebelum venue terisi cepat. Pastikan anda tidak ketinggalan salah satu show terbesar di Pattaya ini. Lokasi Alcazar Show adalah di Pattaya 2nd Road, di pusat kota Pattaya.

Nong Nooch Tropical Garden

Saat ini, Nongnooch Village termasuk merupakan objek wisata yang sangat populer. Lebih dari 5.000 orang mengunjungi setiap harinya dan taman tersebut juga telah dikenal sebagai salah satu dari sepuluh taman terindah dan terbaik di dunia. Nongnooch Garden juga telah menerima banyak penghargaan karena penataannya yang menarik.

Art in paradise

Art in Paradise adalah museum tiga dimensi satu-satunya di Pattaya yang menarik pengunjung, tidak hanya anak-anak bahkan juga dewasa. Di sini pengunjung bisa berfoto foto dengan berbagai lukisan yang semua nya tampak nyata.

TIPS BERWISATA

  1. Di sarankan menggunakan jasa travel
  2. Bawalah kamera yang bagus sebab spot fotonya juga bagus
  3. Jangan buang sampah sembarangan
  4. Jaga stamina anda dan tetap berhati-hati

FASILITAS

  1. Toilet
  2. Area parkir kendaraan
  3. Restoran
  4. Hotel/penginapan
  5. Tempat belanja oleh-oleh

Tour Provider : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.