Wenchang

13 Oktober 2018 42x China

Beranda » China » Wenchang

WENCHANG CHINA

Wenchang, tempat di mana dialek Hainan standar diucapkan, telah menjadi pusat budaya Hainan selama berabad-abad. Kota ini memiliki Kuil Konfusius, salah satu bangunan tertua di pulau itu, dan Sekolah Wenchang, sekolah bergengsi yang didanai oleh banyak orang Cina perantauan. Kota ini tidak “modern” dan booming seperti Sanya. Ini lebih seperti sebuah pertunjukan tentang gaya hidup orang Hainan biasa. Dengan hanya 520.000 penduduk di sana, itu adalah rumah bagi 1,2 juta orang Cina di luar negeri terutama yang tinggal di Malaysia, Singapura dan Thailand. Para imigran ini membawa pulang gaya hidup mereka yang unik. Pada siang hari, orang menikmati nongkrong di kafe (agak) dengan secangkir teh dan sepotong kue untuk Y1-2. Pada malam hari, mereka dapat bermain tenis meja, bernyanyi KTV dan menari Tango di Wenchang Park. Kota ini juga memiliki perkebunan kelapa besar dengan lebih dari 500.000 pohon membayangi kawasan resor pantai. Kualitas airnya tidak sejelas pantai-pantai tertentu di Sanya, tetapi kawasan ini sebagian besar masih alami oleh pariwisata. Tipuan dan kejahatan terkait pariwisata hampir tidak pernah terdengar.

Beberapa tempat yang wisata yang ada di wenchang.

  • Pusat Peluncuran Satelit Wenchang ( WSLC ), ( dekat Wenchang ).Ini adalah pusat pengujian sub-orbital sebelumnya dan saat ini sedang dalam peningkatan. Ini adalah fasilitas peluncuran ruang angkasa keempat dan selatan (pelabuhan antariksa) Cina. Ini telah secara khusus dipilih untuk lintang terendahnya, hanya 19 derajat utara dari khatulistiwa, yang akan memungkinkan peningkatan besar massa muatan, yang diperlukan untuk program berawak masa depan, stasiun ruang angkasa dan program eksplorasi ruang angkasa dalam. Oleh karena itu, ia akan menggantikan Pusat Peluncuran Satelit Xichang yang sudah usang setelah selesainya pekerjaan peningkatan. Selanjutnya, ia akan mampu meluncurkan penguat CZ-5 angkat berat yang saat ini sedang dikembangkan. Jalur rel dari Pusat Luar Angkasa daratan tidak akan memungkinkan pengiriman penguat inti 5 meter yang baru, yang Wenchang akan, karena dilayani oleh pelabuhan laut. Peluncuran awal booster CZ-5 dari Wenchang, pada awal 2008, diharapkan pada tahun 2014.
  • Kuil Konfusius . Salah satu contoh arsitektur kuno yang paling awet di Hainan. Kuil ini pertama kali dibangun pada abad ke-11, setelah renovasi dan perluasan berulang sejak Dinasti Ming.
  • Tonggu Ridge . Tonggu Ridge menyediakan pelarian yang mudah dari pusat kota Wenchang yang sibuk dan memiliki pemandangan yang menakjubkan di garis pantai pulau Hainan yang ditutupi oleh ratusan ribu pohon kelapa. Di Terminal Bus Wenchang, gunakan bus 1 jam ke Longlou dan ganti taksi tuk tuk ke Tonggu. Sopir akan membawa Anda ke pintu masuk Tonggu (Y10-15) atau hingga menyerahkan (Y30-40). Jalan ini dibangun dengan baik dan diaspal dan hanya membutuhkan waktu 40 menit berjalan untuk menuju ke puncak. Untuk menghindari masalah, Anda sebaiknya mengatur kapan pengemudi harus membawa Anda kembali ke Longlou. Bus terakhir dari Longlou ke Wenchang berangkat jam 7 malam tetapi taksi dapat ditemukan kapan saja. UPDATE Juli 2016: Tonggu Ridge sekarang ditutup untuk orang asing karena fasilitas militer sedang dibangun di Ridge. Warga Tiongkok diizinkan mengunjungi Tonggu.Y0
  • Dongjiao Coconut Groves Tempat tenang yang indah untuk menghabiskan beberapa hari. Di seberang stasiun bus di Wenchang adalah halte bus lokal yang memiliki bus yang akan membawa Anda ke feri yang menyeberang ke Huang Qiu Pier Dari dermaga, naik tuk tuk sejauh 3 kilometer ke Dongjiao (sekitar Y5). Ada sejumlah besar penginapan dasar dan restoran bersama dengan sebuah resor di laut. Bahasa Inggris tidak diucapkan, tetapi orang-orang lokal ramah dan bersemangat untuk membantu.
  • Gaolong Bay . pantai pemandian pasir putih
  • Hutan Mangrove .
  • Rumah Song Qingling .
  • Desa Gusong Desa Hainan kuno, unik, indah, non-komersial tradisional, sebuah permata tersembunyi. Pengalaman kebiasaan hidup dan budaya bercahaya dari Hainan. Penduduk desa menampung dan mengatur segalanya untuk pengunjung, termasuk wisata kota kuno setempat, wisata Tonggu Mountain yang indah untuk melihat seluruh pantai timur laut Pulau Hainan, pantai yang tidak berpemandu pariwisata yang indah, penduduk desa tradisional yang sangat unik yang memancing di dekat Teluk Gusongcun (tergantung pada musim). Rumah-rumah desa cerah dan di pantai yang belum ditemukan dan terisolasi yang indah. Pengaturan terpandu pribadi dapat diatur dengan warga desa. sekitar ¥ 100 per / orang tergantung pada jumlah tamu.

Tips berwisata

  1. Dengan mobil Dibutuhkan sekitar 1 jam dengan mobil dari Haikou ke Wenchang (80km).
  2. Dengan bus Ada juga bus yang berjalan dari Haikou ke Wenchang. ¥ 18 / orang (60 menit) Bus Ekspres dari Terminal Bus Haikou Timur ke Terminal Bus Wenchang. Keberangkatan antara 06.40am hingga 08.30 malam setiap 30 menit Bus Ekspres dari Terminal Bus Wenchang ke Terminal Bus Haikou. Keberangkatan antara 0640am hingga 0830 malam setiap 30 menit
  3. Dengan Bersepeda The Provincial Road S201 antara Haikou dan Wenchang, yang hanya 75km panjang, telah populer di kalangan pengendara sepeda pemula dan amatir karena itu datar dan mudah dikendarai. Namun, jalan tersebut telah mengalami rekonstruksi luas pada tahun 2011, dan selesai pada tahun 2012 sehingga sekarang menjadi kesempatan yang sangat baik untuk bersepeda di sepanjang pantai timur. Perjalanan sampingan yang menyenangkan adalah menuju kota LongLu 25 km lagi. Di sini, di pantai timur laut Anda dapat menemukan pantai-pantai yang benar-benar sepi.
  4. Jangan buang sampah sembarangan.

Fasilitas

1. Toilet
2. Area parkir di setiap destinasi
3. Hotel
4. Spot foto

Tour Provider : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.