Beranda » Adventure » Gardens by the Bay Singapura, Wisata Tema Film Avatar 2

Gardens by The BayWisata bertema film Avatar: The Way of Water akan hadir di Cloud Forest di Gardens by the Bay Singapura. Wisata ini dibuka mulai 28 Oktober 2022 hingga 31 Maret 2023.  Bertajuk dengan tema Avatar: The Experience, wisata ini akan mengajak pengunjung menjelajahi Pandora, latar dari film karya James Cameron ini.

“Kami merasa terhormat bisa mempersembahkan Avatar: The Experience di Cloud Forest di Gardens by the Bay di Singapura. Ini adalah upaya global, semua kolaborator telah berusaha mengubah taman ikonis ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” kata Executive Chairman & Group CEO Cityneon Holdings, Ron Tan.

Bukan hal mengherankan jika Cloud Forest menjadi tempat dimana Avatar: The Experience dibangun. Sudah sejak lama, salah satu dome di area Gardens by the Bay ini memang disebut-sebut mirip dengan Pandora, sebuah bulan fiksional di galaksi Alpha Centauri yang menjadi latar belakang dunia Avatar.

Selain punya air terjun dalam ruangan tertinggi dunia, Cloud Forest juga mempunya sebuah “bukit” buatan yang dipenuhi dengan tanaman dari seluruh dunia, dan jembatan layang yang sering dikelilingi oleh kabut dari air terjun di sana. Hal ini membuat Cloud Forest punya kesan magis yang membuat kita seolah-olah memasuki dunia lain.

Ada patung karakter baru film Avatar: The Way of Water

The Avatar: The Experience akan terdiri dari lima zona. Pengunjung nantinya bisa melihat aneka flora dan fauna di Pandora.  Selain itu, mereka juga bisa berinteraksi dengan banshee animatronik yang didesain mirip wujud aslinya di film, lengkap dengan detail dan suaranya. Selanjutnya pengunjung juga bisa berfoto dengan bayi banshee.  Pengunjung juga akan bisa melihat patung Ilu, makhluk laut baru yang ada di film Avatar: The Way of Water. 

Tiket Avatar: The Experience dijual mulai Senin secara daring. Dilansir dari situs web resminya, harganya bervariasi bagi wisatawan asing dan penduduk Singapura.  Bagi wisatawan asing dewasa, harga tiketnya mulai dari Rp 565.973, sedangkan untuk wisatawan asing anak berusia 3-12 tahun harga tiketnya mulai dari Rp 427.149. Untuk diketahui, Gardens by the Bay merupakan taman seluas kira-kira 101 hektar. Lokasinya berjarak hampir 20 kilometer dari Bandara Changi dengan durasi berkendara sekitar 17 menit. 

Anda bosan berlibur di sekitar Indonesia dengan menggunakan paket tour indonesia seperti mengambil paket tour malang maupun staycation dengan membooking villa di batu malang. Kali Dreamholidays.co.id akan memberikan ulasan liburan ke Singapura dengan destinasi wisata unggulan. Yuk segera berlibur ke Singapura untuk merasakan langsung bagaimana wisata the avatar 2 di Singapura bersama dengan Dream Holidays. Kami memiliki berbagai program liburan ke Singapura yang bisa anda pilih sebagai pelengkap liburan anda bersama dengan keluarga. Hubungi kami segera untuk mendapat info selengkapnya.

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.