Xinglong

6 Oktober 2018 62x China

Beranda » China » Xinglong

Xinglong

Xinglong Tropical Botanical Garden, yang terletak di Kota Wanning, Pulau Hainan, dapat menjadi tempat yang baik untuk mendapatkan sentuhan dengan pengalaman eksotis. Pulau Hainan adalah salah satu dari beberapa tempat di China yang terletak di zona iklim tropis. Taman ini hanya 97 kilometer dari Kota Sanya dan 176 kilometer dari Kota Haikou. Dibangun pada tahun 1957 dan meliputi area seluas 400.000 kilometer persegi. Ini memiliki lebih dari 1200 spesies tanaman, seperti kopi, lada, kakao, pohon naga, dll. Xinglong Kebun Raya Tropis dianggap sebagai tujuan panas dan selanjutnya didedikasikan untuk masalah yang berkaitan dengan botani dan perlindungan lingkungan bekerja sama dengan otoritas pertanian di Cina .
Menampilkan iklim musim hujan tropis sepanjang tahun, Xinglong Tropical Botanical Garden cocok untuk pariwisata dan karenanya dievaluasi sebagai tempat wisata kelas AAAA dan model pariwisata pertanian. Kebun ini dikembangkan dan dikelola oleh Lembaga Penelitian Tanaman Rempah dan Minuman Tropis China Institute of Tropical Agriculture.

Menampilkan berbagai jenis tanaman, termasuk kopi, lada, coklat, durian, manggis, Antiaris Toxicaria, Xinglong Tropical Botanical Garden menjinakkan tanaman tropis di seluruh dunia dan dengan demikian mewujudkan gambar yang harmonis dengan tanaman. Selain itu, kantin dapat diakses untuk memberikan pengunjung berbagai jenis minuman yang diproduksi oleh kebun itu sendiri.

Kebun dibagi menjadi lima area fungsional: area tampilan tanaman, area percobaan dan demonstrasi, area jangkauan, penanaman tiga dimensi dan area perkembangbiakan, dan area rekreasi ekologis. Taman ini memiliki beragam tanaman. Berjalan ke taman botani seperti membuka ensiklopedia tentang tanaman tropis.
Xinglong Tropical Botanical Garden hampir sempurna untuk tanaman tumbuh. Sekarang kebun raya tidak hanya memainkan peran penting sebagai basis pertanian, tetapi juga merupakan resor wisata yang terkenal. Itu benar-benar layak disebut “ensiklopedia tumbuhan tropis”. Ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di Pulau Hainan.

Tips Berwisata

1. Pakailah pakaian yang bahannya nyaman
2. di sarankan menggunakan jasa travel agent
3. bawa kamera
4. bawa obat-obatan pribadi
5. jangan buang sampah sembarangan

Fasilitas

1. toilet
2. area parkir
3. hotel
4. tempat makan
5. spot foto

Tour Provider : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.