Yalong Bay

6 Oktober 2018 59x China

Beranda » China » Yalong Bay

Yalong bay

Yalong Bay ( Asian Dragon Bay ) menawarkan keindahan yang tak tertandingi. Teluk berbentuk sabit sepanjang 7,5 kilometer (4.7 mil) dengan luas sekitar 18,6 kilometer persegi (7,2 mil persegi) adalah salah satu tempat indah yang terkenal di Provinsi Hainan.

Dengan suhu rata-rata 78 ° F yang menyenangkan (25,5 ° C) sepanjang tahun, Teluk Yalong terletak di bagian paling selatan Provinsi Hainan, sekitar 25 kilometer (15,5 mil) dari kota wisata pantai tropis, Sanya. Pemandangannya luar biasa, dengan bukit-bukit yang tak berujung, teluk yang tenang, lautan biru yang jernih dan pantai pasir keperakan – tiga kali lebih lama dari yang ada di Hawaii. Rumah bagi beberapa terumbu karang yang terawat baik dengan ikan tropis beragam jenis, warna dan bentuk, lautan di sini jernih, memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan bawah laut hingga 10 meter (33 kaki) jauh dari permukaan.

Yalong Bay membanggakan lima elemen penting dari pariwisata modern: laut, pasir, sinar matahari, tanaman hijau subur dan udara segar. Pada tahun 1992, Sekretaris Jenderal Organisasi Pariwisata Dunia pernah menandai bahwa teluk ini mencakup pengaturan alam yang unik dan tak tertandingi, pasir, air laut kristal, pantai tak berujung, bukit-bukit yang belum terjamah dan tumbuh-tumbuhan murni, menjadikannya surga bagi para pelancong liburan.
Karena lingkungan yang tidak ada duanya, Yalong Bay Resort disahkan oleh Dewan Negara pada tahun 1992. Resor wisata tingkat negara yang unik dicirikan oleh suasana tropis – resor ini memiliki taman tepi laut, vila mewah, pusat konferensi, hotel kelas atas, golf -pekerjaan dan sebagainya. Dalam beberapa tahun terakhir, dengan kesempurnaan fasilitas, ribuan pelancong tertarik oleh pesona uniknya untuk berkerumun ke tempat yang ideal untuk liburan ini. Dan itu adalah pilihan pertama bagi orang-orang yang melakukan konferensi dan pertandingan, termasuk Model Jalur Sutera Baru. Lihat Cina yang mewakili kontes model tingkat atas di Tiongkok.

Tips berwisata

1. Pastikan untuk mencicipi makanan laut yang unik dan jangan lewatkan spesialisasi seperti kristal dan ornamen mutiara.
2. Untuk mendapatkan waktu yang lebih mudah ke Teluk Yalong, naik taksi ketika Anda tiba di Sanya. Di resor, ada hotel, seperti Gloria Resort Sanya dan Horizon Resort and Spa.
3. Jangan buang sampah sembarangan
4. Bawa obat-obatan pribadi

Fasilitas

1. Toilet
2. Hotel
3. Area parkir
4. Restaurant
5. Penyewaan jetsky

Tour Provider : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.