Bullet Train

6 Oktober 2018 60x China

Beranda » China » Bullet Train

BULLET TRAIN KERETA CEPAT

The Hainan cincin timur kereta api kecepatan tinggi adalah kereta api berkecepatan tinggi di pulau hainan. Ini adalah bagian dari China Railway High-speed . Dibuka pada Desember 2010, kereta api menghubungkan ibukota Haikou di ujung utara provinsi ke kota resor Sanya di wilayah paling selatan pulau itu.
Ide untuk kereta api pertama kali diusulkan pada bulan Februari 1958 oleh Wakil Perdana Menteri dan Direktur Komisi Perencanaan Nasional, Li Fuchun , selama tur inspeksi ke Hainan. Proposal asli adalah untuk kereta api yang akan sepenuhnya mengelilingi pulau. Ini akan menggabungkan beberapa bagian jalur kereta api yang baru-baru ini, atau akan dibangun kembali di bagian barat daya pulau (lihat Hainan Western Ring Railway ).

Pada bulan Februari 1960, Perdana Menteri Zhou Enlai mengunjungi Hainan dan membuat cetak biru konstruksi.
Pada bulan Mei 1963, Li Fuchun kembali untuk memeriksa Hainan. Niatnya adalah rencana sepuluh tahun untuk menyelesaikan rel kereta api. Ini terganggu oleh Revolusi Kebudayaan , dan rencana itu ditangguhkan. Pada musim panas 1980, Dewan Negara membuat keputusan untuk mempercepat pembangunan dan pembangunan Pulau Hainan. The Guangdong-Hainan Train Ferry (bagian dari Kereta Api Guangdong-Hainan ) selesai pada bulan Desember 2004, dan Kereta Cincin Barat Hainansepanjang pantai barat pulau dari Haikou ke Sanya selesai pada tahun 2005.
Persiapan untuk proyek konstruksi di bagian timur pulau secara resmi dimulai pada Maret 2006, dengan Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional secara resmi menyetujui laporan kelayakan pada 22 Maret 2007.

Konstruksi dimulai pada 29 September 2007, dan kereta api mulai beroperasi pada 30 Desember 2010. [2] Dengan biaya yang diproyeksikan lebih dari 22,22 miliar RMB (sekitar 3,3 miliar dolar AS) yang dibagi antara Kementerian Kereta Api Tiongkok dan Hainan pemerintah provinsi, ini adalah proyek investasi tunggal terbesar Hainan hingga saat ini dan mempekerjakan 50.000 tenaga kerja. Item pengeluaran termasuk 17,7 miliar RMB pada aset tetap dan 1,5 miliar RMB di kereta api.
Pembukaan resmi dan awal operasi dari jalur lingkar timur terjadi pada 30 Desember 2010 dengan uji coba. Pada upacara pembukaan, Luo Baoming , gubernur Hainan, menyatakan bahwa perkeretaapian akan mendorong urbanisasi dan sangat meningkatkan kapasitas transportasi pulau.

Tips berwisata 

1. Di sarankan mengguakan jasa travel agent agar perjalanan anda lebih mudah
2. Bawalah kamera anda
3. Bawalah obat-obatan pribadi
4. Jangan buang sampah sembarangan
5. Jaga stamina dan tetap berhati-hati

Fasilitas

1. Toilet
2. Hotel
3. Restaurant
4. Area parkir kendaraan
5. Spot foto
6. Tempat duduk untuk istirahat

Tour Provider : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.