Beranda » Creative » Fukuoka Tower

Fukuoka Tower

Pemerintah Kota Fukuoka pada tahun 1989,  menyetujui untuk membangun sebuah landmark untuk memperingati hari ulang tahun ke-100 kota pelabuhan ini. Fukuoka Tower setinggi 234 meter ini terletak di area tepi Pantai Momochihama dan menghadap ke arah Laut Jepang. Tower ini memiliki lebih dari 8.000 panel kaca, sehingga membuat Fukuoka Tower ini berkilau di pagi dan pada sore hari. Pada lantai observasi yang ada di lantai 5 dengan ketinggian 123 meter, anda dapat melihat pemandangan Kota Fukuoka yang menakjubkan. Bahkan ketika pagi hari yang cerah, Anda dapat melihat daratan Semenanjung Korea di ujung horizon.

Kegiatan Seru di Fukuoka Tower

Fukuoka Tower Terdapat Dalam Film Godzilla

Fukuoka Tower

Fukuoka Tower

Dengan tinggi 234 meter, Fukuoka Tower adalah bangunan menara tepi pantai tertinggi di Jepang. Tower ini mengalahkan Yokohama Marine Tower dan Kobe Port Tower. Jika Anda pernah menonton film Jepang Godzilla vs Space Godzilla, menara ini digambarkan runtuh saat kedua Godzilla bertarung

Terdapat 3 area di Fukuoka Tower, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah Kota Fukuoka dan lautan teduh dari ketinggian. Area pertama yang terdapat di ketinggian 116 meter, kemudian ada area cafe dan lounge yang berada di ketinggian 120 meter, dan yang terakhir area observasi 2 yang berada di ketinggian 123 meter. Area dek observasi 2 ini paling ramai dikunjungi karena view dari puncak tertinggi sangat indah.

Bermain di Momochi Seaside Park

Fukuoka Tower

Momochi Seaside Park

Di sebelah selatan Fukuoka Tower terdapat Pantai Momochi. Di pantai ini, Anda dapat bermain sepakbola, bola voli, berkeliling melihat kebun-kebun bunga, atau sekedar menikmati pemandangan laut Teluk Fukuoka yang teduh. Selain itu Anda dapat menaiki kapal feri melewati laut Teluk Hakata sampai ke Uminonakamichi Seaside Park. Taman Uminonakamichi adalah sebuah taman bunga di tepi laut yang terkenal dengan bunganya yang mekar setiap tahun.

Spot Foto Love Sanctuary

Fukuoka Tower

Love Sanctuary

Salah satu spot terkenal di area Fukuoka Tower adalah Love Sanctuary (Area Cinta Suci). Di area ini terdapat gerbang berbentuk hati yang dipenuhi dengan aneka bunga warna-warni. Pada gerbang tersebut, para pasangan mengabadikan momen dengan background gerbang berbentuk hati itu. Para pasangan biasanya juga menuliskan harapan-harapan di sebuah gantungan kayu kecil yang ada. Banyak yang percaya jika Anda membawa pasangan ke area Fukuoka Tower, akan meneguhkan rasa cinta.

Melihat Aneka Robot di Robosquare

Robosquare

Robosquare

Robosquare adalah tempat yang sangat keren jika Anda pecinta teknologi dan robotika. Di tempat ini ada total 200 koleksi robot dengan berbagai kemampuan, seperti bersalaman dengan manusia, robot penjual barang, hingga yang bisa berinteraksi dengan manusia. Robosquare ini terletak di lantai 2 bangunan TV Nishi Nippon yang terletak di sebelah Fukuoka Tower.

Informasi Tiket

Untuk bisa mengunjungi lantai observasi, Anda harus membayar tiket seharga 800 yen untuk dewasa, 500 yen untuk pelajar SD – SMA, dan 200 yen untuk anak-anak.

Tertarik untuk mengunjungi Fukuoka Tower? Silahkan menghubungi kami DreamHolidays.co.id, kami menyediakan berbagai tour ke luar negeri termasuk Jepang dengan harga yang kompetitif

Tour Provider : indonesiaholiday.co.id – indonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.