Hotline 081331333840
Informasi lebih lanjut?
Home » Eropa » Luxembourg, Wisata yang Bergaya Kuno

LuxembourgMungkin masih banyak orang yang merasa asing dengan negara mungil yang satu ini. Meski negaranya mungil, tetapi keindahan di dalamnya mampu membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara terpukau dan betah untuk berkelana mengitari setiap sisi dari negeri yang satu ini. Luxembourg ini memiliki 4 bahasa resmi yaitu bahasa Perancis, Jerman, Belanda, dan Luxembourg. Beberapa penduduknya pun bahkan bisa berbicara bahasa Portugis.

Bourscheid Castle, Luxembourg

Salah satu ikon di negeri Luxembourg yang populer adalah kastil Bourscheid yang unik dan menarik. Kastil ini adalah salah satu kastil indah yang memiliki pemandangan luar biasa bagi para wisatawan. Sudah sejak abad ke-10, kastil sekaligus benteng ini telah dipugar dan dapat diakses secara mudah oleh para pengunjung. Kastil ini bisa dinikmati malam hari karena lampu-lampu bercahaya indah sangat memanjakan mata. 

Larochette

Kota yang dapat dinikmati lainnya yaitu kota pasar kuno Larochette. Kota ini terletak di antara lembah yang sempit dan berbatu yang mana sekitarnya dikelilingi oleh hutan. Banyak destinasi yang dapat dikunjungi saat datang di kota ini yaitu museum industri, alun-alun abad pertengahan, dan monumen sejarah lainnya yang menarik dan unik.

Bock dan City Casemates, Luxembourgh City

Destinasi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi ketika liburan ke Luxembourg yaitu benteng kuno yang ada di Tebing Bock milik Luxembourg. Di dalam nya terdapat lorong bawah tanah yang dibuat melalui pahatan dari batuan padat sepanjang 21 kilometer. Casemates memiliki luas sekitar 40.000 meter persegi yang memiliki pemandangan luar biasa yang dapat dinikmati oleh para wisatawan hanya dengan berjalan kaki. Hal ini menjadi destinasi yang layak dikunjungi oleh para wisatawan. 

Taman Alam Upper Sure dan Esch-sur-sure

Luxembourg memiliki keindahan luar biasa dari wisata alam yang segar dan asri untuk dipandangi. Taman alam memiliki bagian seperti dataran tinggi, lembah yang sempit, lereng berhutan, dan bendungan. Lokasi ini cocok sebagai destinasi wisata dan olahraga seperti berenang, menyelam, memancing, dan lain-lainnya. Di desa Esch-sur-Sure yang unik ini bangunan kuno dan kastilnya dapat kamu jadikan opsi destinasi wisata selanjutnya. 

The Old Quarter, Luxembourg City

Tidak lengkap rasanya apabila berlibur ke Lixembourg tanpa mengunjungi The Old Quarter. Lokasi ini telah banyak dikenal oleh wisatawan asing, apalagi setelah tercatat menjadi situs warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 1994, sebagai benteng kuno penting di daratan Eropa. Disini juga terdapat kebun dan taman yang telah ditata dengan rapi. Bangunan dan kastil kuno juga menambah pesona dari destinasi wisata ini.

Anda bosan berlibur di sekitar Indonesia dengan menggunakan paket tour indonesia seperti mengambil paket tour malang maupun staycation dengan membooking villa di batu malang. Kali Dreamholidays.co.id akan memberikan ulasan liburan ke Eropa dengan destinasi wisata unggulan. Yuk segera berlibur ke Malaysia untuk merasakan langsung bagaimana wisata di Malaysia bersama dengan Dream Holidays. Kami memiliki berbagai program liburan ke Malaysia yang bisa anda pilih sebagai pelengkap liburan anda bersama dengan keluarga. Hubungi kami segera untuk mendapat info selengkapnya.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

shibuya crossing

Shibuya Crossing

17 Juli 2019 341x Jepang

Shibuya Crossing Shibuya Crossing adalah penyeberangan/jalur zebra cross yang terletak di dekat Stasiun Shibuya. Untuk mencapai area ini, pengunjung dapat naik kereta jurusan apa saja dan turun melalui Hachiko Exit (Exit #8) di Stasiun Shibuya. Dari sini, Shibuya Crossing dapat diakses dengan mudah. Nah, bagi yang ingin melihat Shibuya Crossing saat berwisat... selengkapnya

Red Fort

Red Fort

3 Agustus 2019 1.008x India, Photography, Travel

Red Fort Red Fort adalah sebuah benteg yang bersejarah di Kota Delhi, India. Setiap tahun pada hari kemerdekaan India (15 Agustus), Perdana Menteri akan mengibarkan ” bendera tiga warna” India di gerbang utama benteng dan menyampaikan pidatonya. Red Fort ini dibangun oleh Shah Jahan. Pembangunan benteng ini diawalai oleh pemindahan pusat Kerajaan... selengkapnya

Ayam Albaik

Menikmati Lezatnya Ayam Albaik saat Umroh

24 November 2022 308x Haji, Kuliner, Religi, Tips Haji & Umrah, Travel, Umrah

Arab Saudi ternyata memiliki salah satu jenis kuliner yang menarik. Kurma serta daging unta memang sudah tidak asing, tapi Arab Saudi memiliki fried chicken yang tidak kalah lezat dari brand-brand ayam yang terkenal. Ayam goreng tersebut telah dikenal  luas di kalangan masyarakat Arab Saudi. Ayam tersebut bernama Ayam Albaik.   Selalu Ramai Pengunjung ... selengkapnya

Our Office

Dreamholidays.co.id
Jl.Dewi Sartika No.3 Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia
E-mail : dreamholidays.co.id@gmail.com

Live Chat
Online Senin-Minggu (08:00 – 22:00) WIB

PT. Kangmas Global Travelindo

Dreamholidays.co.id merupakan salah satu brand dari biro perjalanan wisata yaitu PT. Kangmas Global Travelindo.

Nomor Induk Berusaha : 9120203100972

Hubungi Kami :

Hot Line :

Admin 1 : 081230661206

Admin 2 : 081331333840

Office : 0341-3381284
email : dreamholidays.co.id@gmail.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.