Hotline 081331333840
Informasi lebih lanjut?
Home » Adventure » Mengenal Cappadocia, Tempat Wisata Impian Para Kaum Wanita

Cappadocia

Anda bosan berlibur di sekitar Indonesia dengan menggunakan paket tour indonesia seperti mengambil paket tour malang maupun staycation dengan membooking villa di batu malang. Kali Dreamholidays.co.id akan memberikan ulasan libura ke Turki dengan destinasi wisata unggulan seperti Cappadocia yang beberapa bulan lalu viral dengan adanya film layangan Putus. Cappadocia merupakan salah satu distrik di Turki yang letaknya berada di dataran tinggi. Tepatnya berada di dataran tinggi Taurus bagian utara.

Kota ini adalah sebuah distrik kuno yang membentang di tengah-tengah Anatolia, Turki. Tempat ini menjadi salah satu primadona bagi para wisatawan khususnya wisatawan yang berasal dari mancanegara. Cappadocia terkenal dengan kontur terjal berupa hamparan vulkanis yang terbentuk dari erupsi gunung berapi selama jutaan tahun yang lalu. Bebatuan tersebut membentuk sebuah kerucut, lembah, hingga gua. Tebing-tebing tersebut di masa lalu banyak digunakan sebagai rumah, gereja, hingga dijadikan sebagai rumah sakit. Saat ini bangunan-bangunan tersebut banyak yang beralih fungsi menjadi penginapan bagi para wisatawan. 

Salah Satu Warisan Budaya Dunia

Cappadocia sendiri merupakan kota bawah tanah yang terbesar di dunia. Tempat ini bahkan ditetapkan sebagai situs warisan budaya dunia oleh UNESCO sejak tahun 1985. Daerah ini merupakan tujuan wisata yang cukupp populer. Mulai dari sejarah, fitur geologi hingga memiliki budaya yang unik. Ürgüp , Göreme , Lembah Ihlara , Selime , Guzelyurt, Uçhisar , Avanos dan Zelve merupakan beberapa kota yang di menjadi tujuan penting di Cappadocia. Selain itu juga terdapat kota bawah tanah yang paling banyak dikunjungi adalah Derinkuyu , Kaymakli , Gaziemir dan Ozkonak.

Wisata Balon Udara Cappadocia

Seperti yang telah diketahui bersama, di Cappadocia banyak sekali terdapat ribuan balon udara yang berwarna warni sehingga menghasilkan pemandangan langit yang luar biasa. Wisata balon udara sangat populer dan melekat pada ingatan ketika mendengar kata Cappadocia. Dan mulai populer di telingga para gen-Z ketika Kinan istri Mas Aris menyebut-nyebut kata Cappadocia. “It’s my dream, Mas. Not her.

Tak lengkap rasanya bila berkunjung ke Cappadocia namun tidak menaiki balon-balon udara. Dengan menaiki balon-balon udara tersebut, wisatawan dapat menikmati pemandangan kota, formasi tebing-tebing hingga matahari terbit yang indah. Tentunya pengalaman tersebut akan berkesan jika pergi bersama orang terkasih, seperti pasangan, keluarga, maupun sahabat.

 

Yuk segera berlibur ke Turki untuk bisa merasakan pengalaman-pengalaman di atas. Kami menyediakan paket tour ke Turki yang pastinya memiliki harga terjangkau serta destinasi wisata yang sesuai dengan keinginan anda.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Amer Fort

Amer Fort

2 Agustus 2019 1.091x India, Photography, Travel

Amer Fort Amer Fort adalah benteng yang terletak di Amer, Rajasthan, India. Kota Amer adalah kota dengan luas 4 kilometer persegi yang terletak 11 km dari Jaipur, ibukota Rajasthan. Benteng ini dibangun di atas bukit dan menjadi objek wisata utama di Jaipur. Amer Fort dibangun oleh Raja Man Singh I. Benteng ini memiliki interior yang... selengkapnya

Jepang: Menjelajah Kebudayaan dan Alam yang Menajubkan

4 April 2024 23x Budaya, Jepang, Nature, Sejarah, Travel

Jepang adalah negara yang kaya akan budaya yang kaya, keindahan alam yang memukau, dan inovasi modern yang menakjubkan. Dari kota-kota megapolitan yang sibuk hingga desa-desa pedesaan yang tenang, Jepang menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi para pelancong dari seluruh dunia. ketika anda akan berencana tour luar negeri, anda dapat mengunjungi... selengkapnya

Ziarah Kota Madinah

Ziarah Kota Madinah

24 Agustus 2022 399x Haji, Religi, Umrah

Saat melaksanakan ibadah haji, jamaah pasti akan mengunjungi Kota Madinah. Setelah tinggal selama 8-9 hari di Madinah, baru jamaah haji menuju Makkah. Kota Madinah merupakan nama yang digunakan Rasulullah untuk mengganti nama kota Yatsrib yaitu salah satu dari dua kota suci umat islam yang terletak di Saudi Arabia. Kota Madinah terletak di sebelah utara kota... selengkapnya

Our Office

Dreamholidays.co.id
Jl.Dewi Sartika No.3 Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia
E-mail : dreamholidays.co.id@gmail.com

Live Chat
Online Senin-Minggu (08:00 – 22:00) WIB

PT. Kangmas Global Travelindo

Dreamholidays.co.id merupakan salah satu brand dari biro perjalanan wisata yaitu PT. Kangmas Global Travelindo.

Nomor Induk Berusaha : 9120203100972

Hubungi Kami :

Hot Line :

Admin 1 : 081230661206

Admin 2 : 081331333840

Office : 0341-3381284
email : dreamholidays.co.id@gmail.com

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.