Oishi Park

24 Juli 2019 78x Jepang, Photography, Travel

Beranda » Jepang » Oishi Park

Oishi Park

Taman Oishi (大石公園 / Oishi Park), taman ini terletak di sebelah utara Danau Kawaguchiko. Di taman ini pengunjung dapat menikmati pemandangan menakjubkan dari Gunung Fuji. Pada pertengahan Bulan Juni sampai pertengahan Bulan Juli, pengunjung dapat menikmati pemandangan bunga lavender dengan latar belakang Gunung Fuji.

Kegiatan Wisata di Oishi Park

Mengikuti Fujikawaguchiko Herb Festival (17 Juni sampai 10 Juli)

Kawaguchiko Herb Festival

Kawaguchiko Herb Festival

Festival ini berlangsung pada saat banyak bunga-bunga bermekaran di musim panas pada pertengahan Bulan Juni hingga Bulan Juli. Festival ini diadakan di dua tempat yaitu Yagizaki Park yang berada di sebelah selatan Danau Kawaguchiko dan Oishi Park ini. di Oishi park sendiri  festival ini berlangsung dari tanggal 17 Juni – 18 Juli.

Festival Niagara Bunga di Musim Panas

Niagara Bunga

Niagara Bunga

Pemandangan unik di Oishi Park adalah air terjun Niagara bunga-bunga. Air terjun bunga itu terdiri dari bunga begonia yang berwarna cerah ditata rapi sangat rapi. Air terjun ini dapat anda nikmati pada musim panas.

Iluminasi Niagara Cahaya

Niagara Fall by the lights

Niagara Fall by the lights

Meskipun tidak ada bunga bermekaran di musim dingin, anda dapat menikmati pemandangan iluminasi musim dingin di Oishi Park. Iluminasi ini diadakan mulai dari tanggal 1 Desember sampai 31 Januari setiap tahunnya, lampu-lampu itu mulai dinyalakan pada pukul 17.00 sampai 20.00

Mencoba Pengalaman Memetik Buah

Buah Ceri di Oishi Park

Buah Ceri di Oishi Park

Jika anda membawa anak-anak, di taman ini kita bisa mencoba kegiatan wisata seru seperti memetik buah. Pada bulan Juni hingga pertengahan bulan Juli anda dapat memetik buah ceri. Lalu pada akhir Juli hingga Agustus  anda dapat memetik buah blueberry. Sedangkan pada bulan Agustus sampai Oktober  jadwalnya adalah memetik tomat. Jika peserta dibawah 10 orang anda dapat langsung memetik buah-buahan tanpa perlu pendaftaran. Harga tiketnya 2.000 yen untuk orang dewas dan 1.000 yen untuk anak-anak SD ke bawah. Harga tiket tersebut sudah termasuk memetik buah dan makan sepuasnya selama 40 menit. Kegiatan ini buak setiap hari jam 09.00 – 16.00.

Berbelanja Produk-Produk Blueberry di Natural Living Center

Natural living center

Natural living center

Anda dapat mencicipi kopi susu atau es krim rasa buah di cafe yang terletak di Natural Living Center, sambil menikmati keindahan Gunung Fuji. Di gedung ini juga terdapat toko oleh-oleh seperti selai rasa ceri atau blueberry, perasa makanan, atau boneka kelinci Fujipyon. Toko oleh-oleh itu buka mulai jam 09.00 – 18.00 (Musim dingin tutup lebih awal jam 17.30)

Tertarik untuk mengunjungi Oshi Park? Silahkan menghubungi kami DreamHolidays.co.id, kami menyediakan berbagai tour ke luar negeri termasuk Jepang dengan harga yang kompetitif

Tour Provider : indonesiaholiday.co.id – indonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.