Beranda » Creative » Pagoda Chureito

Pagoda Chureito

Pagoda Chureito (忠 霊 塔, Chūreitō) adalah pagoda lima lantai  yang menghadap Kota Fujiyoshida dan Gunung Fuji. Pagoda ini adalah bagian dari Kuil Arakura Sengen dan dibangun sebagai peringatan perdamaian pada tahun 1963. Monumen ini dibangun untuk mengenang 960 orang penduduk Fujiyoshida yang gugur dalam peperangn Sino, Perperangan Russo, maupun saat pecahnya PD I dan PD II. Para penduduk lokal mengenang dan mendoakan saudara dan teman mereka yang telah meninggal dengan mengunjungi Kompleks Kuil Arakura Sengen.

pagoda chureito

Gunung Fuji di Pagoda Chureito

Lokasi pagoda ini menawarkan pemandangan Gunung Fuji yang spektakuler dengan kombinasi dengan pagoda, terutama selama musim bunga sakura di pertengahan April ketika ada ratusan bunga sakura mekar dan selama musim warna musim gugur yang biasanya terjadi pada paruh pertama bulan November. Tempat ini sangat populer di kalangan fotografer karena dapat menjadi tempat pre-wedding dan yang lainnya.

Melihat Pemandangan Ikonik Wisata Jepang di Pagoda Chureito

Arakura Sengen Shrine

Arakura Sengen Shrine

Pengunjung harus melalui 400 buah anak tangga sebelum mencapai spot terbaik untuk melihat pemandangan di Kuil ini. Spot terbaik itu terdapat di puncak bukit tempat bangunan utama kuil terletak. Di kaki bukit inilah ratusan pohon bunga sakura yang tumbuh. Pengunjung dapat menikmati pemandangan pohon sakuran tersebut sambil menaiki anak tangga.

Tangga menuju puncak bukit

Lokasi kuil utama berada di timur laut Gunung Fuji, sehingga pengunjung dapat melihat keindahan Gunung Fuji yang terpantul di atas permukaan air Danau Kawaguchi, dan ditambah hamparan warna merah muda dari bunga sakura membuat pemandangan di atas bukit ini sanagt mempesona. Waktu Terbaik mengunjungi Kuil Arakura Sengen ini adalah musim semi dan musim gugur, sekitar awal hingga pertengahan Bulan April dan juga awal hingga pertengahan Bulan November. Pada saat-saat penting ini, area kuil ini akan dipenuhi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin melihat sekaligus mengabadikan keindahan pemandangan Pagoda Chureito. Untuk pengunjung yang membawa anak kecil atau bayi, sangat disarankan untuk membawa gendongan bayi di depan, stroller yang bisa dilipat. Karena tidak ada elevator disini, jadi para ayah harus menggendong anaknya untuk sampai ke puncak bukit.

Tertarik untuk mengunjungi Pagoda Chureito? Silahkan menghubungi kami DreamHolidays.co.id, kami menyediakan berbagai tour ke luar negeri termasuk Jepang dengan harga yang kompetitif

Tour Provider : indonesiaholiday.co.id – indonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.