Seoul Tower

17 Agustus 2019 24x Business, Korea, Photography

Beranda » Business » Seoul Tower

Seoul Tower

The N Seoul Tower (N서울타워), nama resminya YTN Seoul Tower umumnya dikenal sebagai Namsan Tower atau Seoul Tower. Seoul Tower merupakan menara komunikasi dan observasi yang terletak di Gunung Namsan di pusat Seoul, Korea Selatan. Dengan ketinggian 236 meter, menara ini menjadi titik tertinggi kedua di Seoul. Namsan Tower ini salah satu objek wisata di Korea Selatan yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan. Terutama oleh pasangan yang ingin mengabadikan moment kebahagiaan saat berlibur bersama. Menara ini dibangun pada tahun 1969, objek wisata ini awalnya dibangun bukan untuk objek wisata. Menara ini dibangun untuk pemancar radio, namun semakin lama fungsinya semakin berkurang. Sehingga pada tahun 1980, menara ini mulai dibuka untuk umum yang pada akhirnya dipakai sebagai lokasi wisata. Biaya pembangunan dari menara ini menelan sekitar 2,5 jt dollar.

Seoul Tower ini memang terletak pada pusat kota. Sehingga tidak heran ketika anda sampai dipuncak tertinggi dari tower ini, anda akan disambut dengan pemandangan Kota Seoul yang sangat indah. Bagi anda yang berkunjung ke lokasi wisata ini pada saat musim dingin, maka anda akan melihat Kota Seoul yang tertutup salju. Lokasinya yang cukup tinggi ini memang tidak mudah untuk dijangkau. Namun semua effort anda akan terbayar dengan pemandangan Kota Seoul yang indah.

Akomodasi Menuju Seoul Tower

Apabila anda mengunjungi menara ini, ada beberapa pilihan akomodasi untuk menuju ke puncak tertinggi kedua di Seoul ini. Anda bisa memilih mengendarai Cable Car untuk menuju puncak Seoul Tower. Namun biaya untuk menaiki Cable Car relatif mahal. Untuk sekali perjalanan tiketnya sekitar 6.500 – 8.500 won. Pilihan lainnya yang lebih cepat dan hemat adalah menggunakan bus. Ada beberapa halte bus yang menjadi rute awal untuk menuju ke puncak Namsan. Biaya untuk sekali perjalanan ke Seoul Tower adalah sekitar 1.200 won.

Gembok Cinta

Love Padlocks

Love Padlocks

Biasanya para pengunjung yang datang ke Seoul Tower memiliki tujuan untuk menggantungkan nama di sebuah gembok bernama gembok cinta. Menurut masyarakat setempat jika menuliskan nama pasangan di sebuah gembok, dan kunci gembok itu dibuang maka cintanya akan abadi selamanya. Tentu saja mitos tersebut menarik banyak wisatawan yang bepergian bersama pasangannya untuk datang ke Gembok Cinta ini. Sehingga banyak sekali wisatawan yang mengunci gembok dan berharap cinta mereka akan abadi di dalam gembok tersebut.

Hotel-Hotel Murah di Puncak Seoul Tower

Bagi anda yang ingin bermalam di daerah puncak Namsan, anda bisa menemukan berbagai hotel yang memiliki tarif beragam. Anda bisa memilih salah satu penginapan dengan fasilitas terbaik dan menikmati pengalaman bermalam di lokasi tertinggi di Kota Seoul.

Tertarik untuk mengunjungi Seoul Tower? Silahkan menghubungi kami DreamHolidays.co.id, kami menyediakan berbagai tour ke luar negeri termasuk Korea dengan harga yang kompetitif.

Tour Provider : indonesiaholiday.co.id – indonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.