Beranda » Adventure » Namsan Tower, Rasakan Liburan Romantis Bersama Pasangan

Namsan TowerKetika berkunjung ke korea ada banyak sekali destinasi seru yang harus dikunjungi oleh para wisatawan. Salah satunya adalah pergi ke Namsan Tower atau N Seoul Tower yang terletak di pusat Kota. N Seoul Tower ini lebih akrab disapa dengan Namsan Tower dan merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Kota Seoul. Destinasi wisata ini berada di atas Gunung Namsan yang memiliki ketinggian 479 mdpl dan menjadi landmark dari Kota Seoul. 

 

Spot Romantis Namsan Tower

Sudah bukan rahasia lagi kalau Namsan Tower ini sangat terkenal karena memiliki spot romantis nya dimana para wisatawan dapat memasang gembok cinta di atas menara ini untuk membuktikan kekuatan cinta mereka. Deretan pagar yang penuh dengan gembok cinta akan menyambut kedatangan para wisatawan ketika menginjakkan kaki di atas menara ini. Gembok yang warna warni dan pemandangan Kota Seoul yang menakjubkan membuat lokasi ini menjadi spot favorit untuk para wisatawan terutama bagi mereka yang hobi untuk bersua foto. 

 

Sebelum menjadi sebuah destinasi wisata yang terkenal, tempat ini dulunya adalah pemancar radio dengan tinggi sekitar 237 m. Namun setelah menjelma menjadi destinasi wisata, Namsan tower mampu menjadi ikon Kota Seoul serta menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan baik asing maupun lokal. Masyarakat lokal gemar berkunjung ke tempat ini berwisata bersama keluarga, teman-teman, serta kekasih tercinta.  

 

View Malam Hari Kota Seoul

Di atas menara juga terdapat restoran yang berkapasitas sekitar 184 orang, sehingga kamu dapat menikmati keindahan kota Seoul sambil menikmati hidangan lezat. Namsan tower mulai dibangun pada tahun 1969 dengan tujuan untuk difungsikan sebagai pemancar radio dan televisi. Baru, pada tahun 1980, menara ini dibuka untuk umum dan dijadikan objek wisata yang menawarkan pemandangan indah Kota Seoul dari puncak menara.

Warna lampu di Namsan tower pada malam hari berubah-ubah sesuai dengan kondisi udara saat itu.  Kemudian jika cuaca sangat baik maka ditandai dengan warna biru.  Warna hijau menandakan kondisi udara tidak terlalu baik dan disarankan menggunakan masker. Sedangkan warna merah menunjukkan bahwa udara sangat buruk dan sebaiknya masyarakat tidak keluar rumah.

 

Gembok Cinta

Tempat yang terkenal akan  keberadaan gembok cinta ini tentunya menjadi tempat favorit para pasangan yang sedang dimabuk asmara. Mereka dapat membuktikan kekuatan cinta mereka dengan memasang gembok cinta pada pagar yang terdapat di sekeliling menara. Mereka akan menuliskan kata-kata indah di gembok yang telah mereka pilih dan kemudian mengunci gembok tersebut. Setelahnya mereka akan membuang kunci gembok tersebut supaya gembok tersebut tidak dapat dibuka kembali. Hal ini memiliki makna bahwa mereka akan terus bersama sampai akhir hayat. 

 

Lokasi Syuting Drama Korea

Karena terkenal akan keromantisan dan keindahan tempatnya, Namsan Tower ini sering dijadikan sebagai lokasi syuting drama Korea. Bagi para pecinta drama Korea pastinya sudah sering melihat lokasi ini di drama Korea kesayangan mereka. Terhitung sudah banyak drama Korea yang melakukan proses syuting di sini, diantaranya ada Boys Over Flower, My Love From The Star, The Legend Of The Blue Sea, dan masih banyak lagi. 

 

Cable Car

Cable Car! Unik, bukan? melihat pemandangan sepanjang gunung Namsan tentunya tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini selagi kamu masih berada di Seoul. Namsan Cable Car itu sendiri beralamat di 83, Sopa-ro, Jung-gu, Seoul (Hoehyeon Dong, 1-ga). Berada tidak jauh dari pintu keluar 3 Stasiun Myeongdong, kamu hanya perlu berjalan sekitar 7-8 menit menyusuri jalan (lebih mirip seperti gang) yang agak curam menanjak di sebelah Hotel Pacific.

 

Yuk segera berlibur ke Korea Selatan untuk bisa merasakan pengalaman-pengalaman di atas. Kami menyediakan paket tour ke Korea Selatan yang pastinya memiliki harga terjangkau serta destinasi wisata yang sesuai dengan keinginan anda. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.